Inila Sosok Gus Anom, Ustadz yang Dikabarkan Bakal Nikahi Kristina!

0
579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©ShowBiz-Liputan6.com

Inila Sosok Gus Anom, Ustadz yang Dikabarkan Bakal Nikahi Kristina!

lensaremaja.com bintang-Pelantun lagu dangdut yang bernama Kristina ini kembali dikabarkan akan naik ke pelaminan lagi. Pria yang telah banyak di perbincangkan banyak media yang akan mendampingi hidupnya yang baru ternyata adalah seorang Ustadz. Seorang uztadz yang disebut-sebut akan menjadi suami dari Kristina yang tak lain adalah Gus Anom. Siapa ya kira-kira Gus Anom ini ? bagaiaman kira-kira kabar kedekatannya dengan sosok penyanyi dangdut Kristina ?

Kristina dan Gus Anom ini sempat ketahuan lo, saat makan bareng bersama disebuah restoran.

Gus Anom mengaku pada wartawan, bahwa dia sudah menjalani aktivitas dakwah sudah lama. Dia menggeluti profesinya sebagai ustadz sudah berjalan sejak 12 tahun lalu.

Gus Anom
copyright©youtube

“pertama kali saya berdakwah ke Balikapapan, ke Samarinda, Manokwari, Makassar, bahkan saya pernah berdakwah ke Singapura” kata Gus Anom saat dijumpai oleh media.

Tidak tanpa alasan Gus Anom berprofesi sebagai ustadz dan berdakwah dari daerah daerah kecil atau terpencil di Indonesia. “di Jakarta sudah banyak sekali Ustadz, da’i, juga kyai. Kalau di daerah masih jarang.” Katanya. Gus Anom selalu berharap supaya Agama Islam bisa tersebar luas dan bisa tersebar lebih rata lagi diberbagai penjuru negeri ini.

Saat sedang melakukan dakwah, Gus Anom menjelaskaan bahwa dia tidak pernah mematok bayaran yang harus dibayar pada dia. Pria berumur 38 tahun ini tidak ingin orang lain menganggap dirinya sebagai seorang ustadz yang memperkaya diri sendiri melalui agama. “saya punya usaha sendiri. Guru saya bilang, sebelum jadi seorang ustadz perkaya diri sendiri dulu supaya gak kufur. Saya akan menegaskan, bahwa tidak semua seorang ulama itu minta bayaran. Gak semua para ulama kalau disuruh ceramah akan minta bayaran yang tinggi” jelas Gus Anom.

Menjelaskan kedekatannya dengan sosok Kristina, mereka  tak ingin berbicara terlalu banyak. Yang jelas, kata dia, apa yang telah terjadi pada Kristina hingga pada akhirnya terekspos oleh media , sama sekali bukanlah rekayasa.

Ditanya tentang kedekatan mereka berdua, Gus Anom dan Kristina hanya tersenyum sambil berkata “doakan saja” katanya dengan singkat.

Baca Juga “Perjuangan Ibunda Kristina yang Meninggal Usai Lawan Stroke Selama 2 Tahun !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY