Perjuangan Ibunda Kristina yang Meninggal Usai Lawan Stroke Selama 2 Tahun !

0
501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ibunda Kristina Meninggal,,

2 Tahun Ibunda Kristina Berjuang Melawan Stroke !

Lensaremaja.com – Ibunda Pedangdut Kristina yang bernama Dariyah ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Hari Sabtu 9 Juli 2016. Kakak kandung Kristina yang bernama Wiwid ini Ibunda Kristina meninggal setelah berjuang dari penyakit stroke yang di deritanya pada dua tahun yang lalu.

Pada Minggu 10 Juli 2016 saat di kawasan Plumpang, Sempet, Jakarta Utara Wiwid mengatakan jika ibu udah dua tahun mengalami stroke, jadi sempat menjalani perawatan instensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Jakarta Pusat dan Ibunda Kristina Meninggal di usia enam puluh enam tahun.

Dari pantauan salah satu sumber di rumah duka pun sejumlah keluarga dan juga kerabat serta sahabat dari Pedangdut Kristina ini turut hadir berbelasungkawa. Yang hadir antara lain adalah Terry Putri, Camelia Malik, Alvin Malik, Alvin Adam dan masih banyak yang lainnya.

Ibunda Kristina Meninggal

Wiwid kakak Kristina ini pun mengatakan jika Ibunda Kristina Meninggal sebelumnya, Ibundal di bulan Mei sudah kena Stroke kedua, dan di bawa ke RS Abdi Waluyo hampir sebulan dan di bawa lagi ke RSPAD.

Saat Ibunda Kristina Meninggal sempat di larikan ke rumah sakit, ibunda masih terlihat sadar sehingga Ibunda Kristina Meninggal dan menghembuskan nafas terakhirnya pada sabtu malam 9 juli 2016.

Saat Ibunda Kristina Meninggal kakak Kristina Wiwid ini mengatakan jika saat di bawa ke Rumah Sakit ibundanya masih sadar, Cuma saja tangannya tak bisa di gerakin. Dan selama di Rumah Sakit sudah tak sadarkan diri dan Cuma membuka – buka matanya saja dan sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Dan sampai saat ini Jenazah Ibunda Kristina Meninggal ini pun masih disemayamkan di rumah duka dan akan di kebumikan setelah sholat Dzuhur yang bertempat di Pemakaman Umum (TPU) Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur tersebut.

Dengan kejadian ini semua netter pun banyak yang juga ikut berbela sungkawa kepada Pedangkut Kristina dan semoga amal ibadahnya di terima di sisihnya.

Baca juga :

Salah Kostum , , Bella Shofie Dikritik Dan Dihujat Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY