Michella Putri Meninggal, Fans Ramai Bicarakan Soal Status Duda Omar Daniel di ‘Anugerah Cinta’!

0
3945
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Michella Putri Meninggal, Fans Ramai Bicarakan Soal Status Duda Omar Daniel di ‘Anugerah Cinta’!

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta ini siap menghilangkan karakter Alea yang di perankan oleh Michella Putri. Di ceritakan kondisi Alea ini sangatlah melemah setelah melahirkan anaknya bersama Rey yang di perankan oleh Omar Daniel.

Karakternya akan menghjilang dari Sinetron Anugerah Cinta ini pun membuat Michella Putri ini pun pamit melalui akun Instagram miliknya. Dalaunggahan foto yang terlihat dirinya dengan Omar Daniel ini, ia jugamenuliskan kata – kata perpisahan.

Michella ini pun menuliskan It’s been a great journey working with this one, thanks for all the laughs and tears! Makasih semua yang udah support Rey Alea, we love you all #anugerahcinta. Unggahan tersebut pun membuat para penggemar menangis.

Hal tersebut di karenakan para penggemar ini masih belum rela jika di tinggalkan oleh karakter Alea dalam sinetron Anugerah Cinta. Bahkan para penggemar merasa sangat gemas kenapa karakter Alea ini harus meninggal duluan, padahal ada rahasia yang masih belum terungkap.

Omar Daniel,
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Dalam sinetron Anugerah Cinta ini Rey yang di perankan Omar Daniel ini akan menjadi duda di sinetron Anugerah Cinta karena di tinggal oleh sang suami Alea. Alea ini meninggal setelah melahirkan anak perempuan kembar yang di beri nama Salma dan Salwa.

Alih – alih membahas kesedihan atas meninggalnya Alea, para fans pun justru gagal fokus dengan status baru yang kini disandang oleh Rey. Karakter yang di perankan Omar Daniel ini berperan sebagai duda malah ia mendapat predikat duda keren berkat wajah tampannya tersebut.

Para fans ini pun mulai menanggapi status baru Rey ini di sinetron Anugerah Cinta. “Duda muda maco bgt,” tulis salah satu netizen di postingan foto Rey di Instagram anugerahcinta_rcti. “Duren…Duda keren d AC,” tulis lainnya.

Ketampanan yang di miliki oleh Omar Daniel di Sinetron Anugerah Cinta ini ternyata mampu membuat para fans terpesona hingga dirinya mendpaat imej seorang duda keren. Meskipun masih berusia 21 tahun, Omar Daniel ini pun harus berperan sebagai seorang duda yang saat ini memiliki dua anak perempuan kembar tersebut.

Baca juga :

Alea Meninggal di Anugerah Cinta, Michella Putri Pamitan Bikin Fans Sedih Hingga Nangis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY