Alea Meninggal di Anugerah Cinta, Michella Putri Pamitan Bikin Fans Sedih Hingga Nangis!

0
1390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Michella Putri
[email protected]

Alea Meninggal di Anugerah Cinta, Michella Putri Pamitan Bikin Fans Sedih Hingga Nangis!

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta RCTI ini siap menghilangkan salah satu pemainnya. Tokoh Alea yang di mainkan oleh Michella Putri ini akan di kisahkan meninggal dunia dalam episode terbaru sinetron yang di garap oleh SinemArt tersebut.

Di ceritakan kondisi Alea ini sangat lemah setelah melahirkan anaknya bersama Rey yang di perankan oleh Omar Daniel. Tokoh Alea yang di perankannya pun akan segera menghilang dari Anugerah Cinta dan Michella Putri ini pun berpamitan melalui akun Instagram miliknya.

Michella Putri ini pun mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Omar Daniel ini. mengiringi fotonya dan pemeran Rey, kekasih Randy pangalila ini menuliskan kata – kata perpisahan untuk para penggemar Rey dan Alea tersebut.

Michella Putri pun menuliskan It’s been a great journey working with this one, thanks for all the laughs and tears! Makasih semua yang udah support Rey Alea, we love you all #anugerahcinta.

Michella Putri,
[email protected]

Unggahan tersebut membuat sejumlah penggemar pun menagis. Dan para penggemar ini pun masih belum rela jika karakter Alea ini meninggal dalam sinetron Anugerah Cinta. Para penggemar pun memberikan beragam komentarnya tentang Michella Putri yang akan meninggalkan sinetron Anugerah Cinta ini.

“I love you both, hampa deh sinetronnya tanpa kalian,” tulis netter ini sambil menuliskan emoticon menangis. “Gak seru gk ada kak alea,” seru yang lain. “Sedih sedihh,” celetuk lainnya. “Ga relaa,” tulis netter. “Sedih banget udh gaada lagi alesan buat nyubuh nonton AC semangat nonton AC karena ada kalian ! Dan sekarang kalian udh gaada,” ujar yang lain.

Sebelumnya, sejumlah netter ini pun mengamuk saat tahu Michella Putri yang memerankan karakter Alea ini akan meninggal dalam sinetron Anugerah Cinta. Para fans pun merasa gemas kenapa karakter Alea harus meninggal padahal ada rahasia yang masih belum terungkap di dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI yang juga di mainkan oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham tersebut.

Baca juga :

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Naura Disalahkan Oleh Tante Vina Atas Kecelakaan Papa Arka, Kinta dan Jeny Khawatir Kejahatannya Terbongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY