Selain ‘Berkah Cinta’, Omar Daniel Juga Bakal Main di ‘Dua Wanita Cantik’ Bareng Nikita Willy!

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
copyright©intagram/@omardaniel_ac

Selain ‘Berkah Cinta’, Omar Daniel Juga Bakal Main di ‘Dua Wanita Cantik’ Bareng Nikita Willy!

lensaremaja.com bintang-Setelah berhasil dengan sukses memerankan tokoh yang bernama Rey dalam sebuah sinetron yang berjudul Anugerah Cinta di RCTI, artis tampan Omar Daniel rupanya telah dipercaya oleh rumah produksi SinemArt untuk kembali membintangi sinetron baru.

Tak tanggung-tanggung dua judul sinetron baru telah disiapkan oleh rumah produksi SinemArt untuk Omar Daniel. Dua sinetron baru yang telah disiapkan SienmArt untuk Omar adalah sinetron yang berjudul Berkah Cinta dan juga Dua Wanita Cantik di SCTV.

Mengingat sinetron yang berjudul Berkah Cinta merupakan reinkarnasi dari sinetron yang berjudul Anugerah Cinta, di sinetron itu pun Omar Daniel akan kembali menunjukkan aktingnya bersama dengan para pemain Anugerah Cinta seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Adjie Pangestu, Angela Gilsha.

Omar Daniel
copyright©instagram/@omardaniel_ac

Saat dijumpai oleh media Bintang.com pada hari Selasa, tanggal 7 Februari 2017 Omar Daniel mengatakan jika dirinya terlibat dalam 2 sinetron, yakni Berkah Cinta dan juga Dua Wanita Cantik. Dia mengatkan jika pemain dalam sinetron Berkah Cinta hampir sama seperti di Anugerah Cinta.

Dalam sinetron yang berjudul Dua Wanita Cantik, Omar akan beradu akting dengan artis cantik Nikita Willy. Menurut Omar, mendapat kesempatan untuk bisa beradu akting dengan Nikita Willy merupakan sebuah kesempatan emas baginya karena dapat menimba ilmu dalam dunia sinetron.

Seperti yang telah kita ketahui, walau sinetron yang telah dibintangi oleh Nikita Willy akhir-akhir ini relatif berkurang, namun dirinya tetap menjadi salah satu artis sinetron wanita yang sukses di negeri ini. Bahkan pada saat masa jayanya 2-3 tahu lalu, Nikita sempat mendapat julukan Ratu Sinetron Indonesia.

Mendapat sebuah kesempatan untuk bisa beradu akting dengan Nikita, Omar merasa tertantang untuk bisa mengimbangi lawan mainnya tersebut. mendapat sebuah kepercayaan dari rumah produksi SinemArt dan juga dipasangkan dengan Ratu Sinetron Indonesia, Omar benar-benar merasa terhormat.

Omar sendiri memang masih bisa terbilang hijau dalam dunia sinetron di Indonesia. Sinetron Anugerah Cinta adalah sientron yang telah melambungkan namanya sejak pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga Omar Daniel Ungkap Rahasia Suksesnya Perankan Karakter Rey di Sinetron Anugerah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY