Mengintip Mewahnya Sinetron Terbaru ‘Berkah Cinta’ yang Dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella

0
3820
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram/@berkashcintaasctv

Mengintip Mewahnya Sinetron Terbaru ‘Berkah Cinta’ yang Dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella

lensaremaja.com bintang-Stasiun televisi SCTV telah disebut-sebut akan segera merilis sejumlah sinetron baru hasil karya dari rumah produksi SinemArt. Sinetron terbaru yang telah dirilis dan akan segera ditayangkan ini antara lain adalah sinetron yang berjudul Anak Langit, Anak Sekolahan, dan juga Berkah Cinta.

Sinetron yang berjudul Berkah Cinta dan dibintagi oleh Irish Bella ini merupakan salah satu sinetron yang telah dipromosikan dengan gencar oleh SCTV. Bahkan sinetron tersebut juga telah merilis trailer untuk sinetron mereka.

Berkah Cinta
copyright©instagram/@sinetron_indonesia

Dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini diwarnai dengan kesan mewah dan juga menegangkan. Para pemain yang telah membintangi sinetron tersebut seperti, Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Eva Anindita, Donny Michael, dan juga Angela Gilsha terlihat nampak mewah di sebuah kapal pesiar.

Mereka semua terlihat begitu elegan dengan busana yang bernuansa putih. Ketegangan dalam sinetron hasil karya dari rumah produksi SinemArt tersebut juga nampak dari sebuah trailer yang ditayangkan.

Berkah Cinta
copyright©instagram/@sinetron_indonesia

Tokoh yang bernama Tania yang diperankan oleh Irish Bella, dalam sinetron ini masih menjadi tokoh utama, atau pemeran utama yang teraniaya dalam sinetron tersebut. Tania terlihat dipaksa untuk masuk ke dalam kamar oleh tokoh yang bernama Pratama yang diperankan oleh Donny Michael.

Selain itu, tokoh yang bernama Sisil yang diperankan oleh Angela Gilsha, dan juga tokoh yang bernama Karin yang diperankan oleh Eva Anindita akan menjadi tokoh antagonis yang nantinya akan mengganggu kehidupan Tania.

Tentu saja hal ini membuat para penggemar dan juga penonton setia sangat penasaran akan cerita yang akan ditayangkan dalam sinetron tersebut. mereka juga sudah tak sabar untuk menantikan tayangan dari sinetron ini. Apalagi sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella ini merupakan salah satu sinetron yang dengan gencar dipromosikan oleh SCTV.

Baca Juga Mengintip Tingkah Usil Irish Bella yang Mengganggu Giorgino Abraham Saat Tidur di Lokasi Syuting Berkah Cinta!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY