Bukan Hanya Song Joong Ki, Ternyata Park Bo Gum Juga Idolakan Aktor Tampan Ini Loh!

0
3761
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Bo Gum
Copyright©Soompi

Bukan Hanya Song Joong Ki, Ternyata Park Bo Gum Juga Idolakan Aktor Tampan Ini Loh!

Lensaremaja.com – Kabar jika Park Bo Gum ini sangat mengidolakan Song Joong Ki sudah di ketahui secara luas. Dua aktor korea ini sering memberikan pujian satu sama lain. Bo Gum mengaku sengat mengagumi sosok pemain drama Korea Descendants of the Sun tersebut.

Menurutnya Song Joong ki ini merupakan tipe orang yang rendah hati, berbakat dan peduli dengan artis pendatang baru yang lainnya. Song Joong Ki ini pun juga tak membedakan stasus senior maupun yunior dalam berakting.

Seperti yang di lansir oleh Allkpop tersebut, Park Bo Gum ini mengatakan Aku mulai melihat kenapa semua orang banyak yang suka dengan Song Joong Ki, aku menilai dia itu orangnya berbakat, rendah hati dan sangat peduli kepada orang-orang di sekitarnya termasuk juniornya.

Selain song joong ki, Park Bo Gum ini juga mengagumi Cha Tae Hyun, cha Tae Hyun ini adalah aktor senior korea, ia dan Bo Gum  juga berada di dalam satu agensi Blossom Entertaiment. Cha Tae Hyun ini muncul dalam acara Welcome Show di KBS2TV dan mengungkapkan hubungannya dengan Park Bo Gum.

Park Bo Gum,
Copyright©Soompi

Dalam acara Welcome Show ini Cha Tae Hyun pun di beri kejutan dengan hadirnya Park Bo Gum melalui sambungan telepon. Dalam sambungan telepon tersebut. Bo Gum ini muncul dengan mengatakan ini adik bungsu Cha Tae Hyun, Park Bo Gum.

Hal tersebut pun seperti yang di lansir oleh Soompi. Namun selain pada Park Bo Gum, Cha Tae Hyun ini juga memberikan dampak positif kepada Song Joong Ki. Cha Tae hyun ini selalu memnerikan perhatian kepada para kru dan film yang melibatkannya.

Hal tersebut pun diikuti Song Joong Ki sehingga membuatnya tak juga terkenal tampan namun juga rendah hati dan tak sombong. Nama Song Joong Ki ini bisa melambung tinggi karena dirinya membintangi drama Korea yang berjudul Descendants of the Sun bersama dengan Song Hye Kyo.

Baca juga :

Park Bo Gum Dijadwalkan Tiba di Indonesia Hari Ini, Bersama Song Joong Ki?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY