Park Bo Gum Dijadwalkan Tiba di Indonesia Hari Ini, Bersama Song Joong Ki?

0
7855
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Bo Gum
copyright©brilionet

Park Bo Gum Dijadwalkan Tiba di Indonesia Hari Ini, Bersama Song Joong Ki?

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis tampan dari Korea Selatan yang bernama, Park Bo Gum. Artis kelahiran Seoul,Korea Selatan pada tanggal 16 Juni 1993 ini tak hanya beprofesi sebagai Aktor namun juga berprofesi sebagai Model dan juga MC. Wajahnya yang tampan dan postur tubuhnya yang tegap ini mampu menarik banyak penggemar tak hanya dari Negaranya sendiri, namun juga dari banyak negara terutama dari Indonesia.

Di Indonesia banyak sekali penggemar artis tampan Park Bo Gum, terutama dari kalangan wanita ya ? karena mungkinterpikat dengan ketampanan wajahnya. Sudah sejak November 2016 kehadiran Aktor tampan berdarah Korea Selatan ini dinanti-nantikan di negara Indonesia. Setelah saat pihak Agensi dari aktor muda tersebut yakni Blossom Entertaiment telah mengumumkan kunjungannya ke beberapa Negara di Asia. Kini kehadiran Aktor tampan ini hanya tinggal menunggu hitungan jam.

Lewat sebuah gambar atau foto yang telah beredar, Park Bo Gum kabarnya akan tiba di Negara Indonesia pada sore ini. Pada fotonya tersebut tertulis bahwa dia berangkat dari Bandara Internasional Incheon jam 15.32, dan akan menemupuh perjalanan ke negara Indonesia selama 7 jam lebih 5 menit utuk sampai di Bandara Soekarno Hatta.

Park Bo Gum
copyright©viki

Dalam siaran resminya beberapa saat yang lalu, pihak Agensi mengatakan  bahwa Park Bo Gum benar-benar menantikan petemuannya dengan para penggemarnya.”Pertemuan dengan penggemar mendatang akan menjadi acara yang sangat spesial untuk Park Bo Gum karena ia tak hanya bertemu dengan penggemarnya dari Korea, namu dari seluruh Asia”, kata Pihak Agensi.

Pihak Agensi tersebut juga telah memberikan beberapa bocoran, bahwa mereka telah menyiapkan serangkaian acara, yang akan membuat penggemar Aktor berdarah Korea Selatan Park Bo Gum ini terlibat percakapan yang asyik, dan dapat menikmati waktu bersama.

Aktor tampan berdarah Korea Park Bo Gum ini dikabarkan akan tiba di Indonesia hari ini, tapi rencana untuk menyapa penggemarnya akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 13 Januari 2017, di Jakarta.

 

Baca Juga Park Bo Gum Sukses Raih Penghargaan KBS Drama Awards 2016, Song Joong Ki Mendadak Menangis?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY