Ridwan Kamil Mengaku Sudah Mirip Afgan Lagi Usai Sembuh dari DBD!

0
499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridwan Kamil,
[email protected]

Ridwan Kamil Mengaku Sudah Mirip Afgan Lagi Usai Sembuh dari DBD!

Lensaremaja.com – Untuk pertama kalinya selama tiga tahun menjabat sebagai Wali Kota bandung, Ridwan Kamil ini akhirnya tumbang. Pria yang berusia 45 tahun ini di ketahui menderita demam berdsrah dengue atau DBD sejak beberapa hari yang lalu.

Alhasil pria yang akrab di sapa Kang Emil ini pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santosa, Bandung. Bahkan trombositnya sempat menurun dan ia hanya bisa terbaring lemah. Namun bukan Ridwan Kamil namanya jika tak bisa melucu.

Bahkan dalam kondisi sakit, Ridwan Kamil ini masih saja membuat semua orang tertawa. Beberapa hari yang lalu saat dirinya tengah terbaring lemah, Kang Emil ini mengunggah foto selfienya ke akun Instagram.

Lucunya, Ridwan Kamil ini menyatakan jika wajahnya saat sakit ini mirip sekali dengan pelawak Parto Patrio. Dan kemarin pada hari Kamis 12 januari 2017, Ridwan pun akhirnya di perbolehkan pulang dari rumah sakit.

Ridwan Kamil
[email protected]

Kondisi kesehatannya ini sudah mulai membaik dan bisa melanjutkan pengobatan di rumah. Namun lucunya lagi, kini setelah berangsur sembuh, Ridwan Kamil ini malah mengaku jika dirinya mirip dengan penyanyi yang bernama Afgan.

Suami dari Atalia Praratya ini pun mengatakan Alhamdulillah teman-teman, karena kata dokter sudah mirip Afgan lagi, di hari ke-8 siang ini saya sudah boleh pulang dari RS.

Bahkan Ridwan Kamil yang menjadi Wali Kota Bandung ini pun sudah langsung memasang foto dirinya yang sudah gagah dan juga rapi dengan emnggunakan setelan Jas hitam tersebut dengan di padukan kemeja dalam yang berwarja putih bermotif garis – garis tersebut.

Dan dalam foto tersebut pun nampaknya Ridwan kamil ini sudah bersiap untuk meninggalkan rumah sakit, karena kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Kang Emil ini pun juga mengatakan, Fase recovery berobat jalan akan dilakukan di rumah. Kepada semua yang mendoakan, terima kasih, semoga Allah selalu memuliakan hidupmu, memudahkan jodohmu dan mempercepat skripsimu. Hatur Nuhun.

Baca juga :

Ridwan Kamil Akan Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Nonton Film Warkop DKI Reborn ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY