Innalillahi, Oon Project Pop Meninggal Dunia di Kediamannya Bandung!

0
1139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oon Project Pop
copyright©KapanLagi.com

Innalillahi, Oon Project Pop Meninggal Dunia di Kediamannya Bandung!

lensa remaja.com bintang-Dunia selebitis kini telah menerima kabar duka,  seorang musisi sekaligus aktor kelahiran Bandung, 19 Juli 1972 yang  bernama Muchamad Fachroni atau yang kerap disapa dengan nama Oon Project Pop kini telah menutup mata untuk selamanya.

Sudah hampir 3 bulan lamanya band Project Pop harus rela tampil tanpa personil yang lengkap di berbagai acara. Karena salah satu personilnya yang bernama Oon terkena penyakit Diabetes. Melihat salah satu dari personilnya harus istirahat dan tidak mengikuti bebagai kegiatan yang telah dijadwalkan, seluruh peronil lainnya ikut memberikan dukungan dan memberikan semangat untuk Oon Project Pop agar dia cepat dembuh dan bia ikut melakukan kegiatan seperti sebelumnya.

“yang pasti sih Support kita gak akan ada habisnya. Do’a dan semua dukungan yang bisa kita berikan pasti akan selalu kita berikan. Jadi, kami berlima sendiri berjanji, kalau diperlukan Anytime, kami akan selalu siap untuk berangkat ke Bandung. Tapi yang paling penting adalah do’a. Do’a itu luar biasa sekali. Do’a tidak hanya untuk Oon, tapi juga untuk Ocha yakni istrinya Oon juga buat anak-anaknya supaya selalu kuat. Mereka harus tetap sehat dan juga tetap semangat” kata Tika Panggabean, hari rabu tanggal 11 Januari 2017 lalu.

Oon Project Pop sudah bertahun-tahun melawan penyakit diabetes yang telah dideritanya, sampai pada akhirnya ia tutup usia. Hal ini, langsung dikonfirmasi oleh sang istri kepada detik Hot melalui telepon yang tak lain adalah Dessy Rosalianita. Personel Project Pop ini telah menutup mata di usia 44 tahun.

Oon Project Ppop
copyright©bintang.com

Ungkapan turut berduka cita pun mengalir  dari beberapa media sosial. Seluruh selebriti turut berduka cita lewat akun twitter yang dimiliki masing-masing.

“baru saja terima kabar dukaatas kepergian seorang sahabat, mas Oon dari personil Project Pop. Semoga tenang di sisi-Nya, dan keluarga diberi kekuatan” tilis oleh Choky Sitohang.

“turut berduka cita untuk keluarga besar Project Pop, selamat jalan Oon” kata presenter Ibnu Jamil.

Oon Project Pop dinyatakan meninggal dunia pukul 05.00 WIB di kediamannya Bandung, Jawa Barat pada hari Jumat, tanggal 13 januari 2017.

Baca Juga Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop yang Dikabarkan Drop Lagi Usai Koma Lantaran Komplikasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY