Kai EXO Tuai Pro Kontra Saat Akan Dijadikan Pemeran Utama Drama Korea Andante!

0
1157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kai EXO
Copyright©Soompi

Kai EXO Tuai Pro Kontra Saat Akan Dijadikan Pemeran Utama Drama Korea Andante!

Lensaremaja.com – Beredarnya berita tentang Kai EXO yang berpotensi menjadi pemeran utama pria di dalam drama terbaru KBS membuat banyak netizen gusar. Terutama tentang bagaimana akting Kai, aktor idol dan prasangka – pasangka yang lainnya.

Sebelumnya di kabarkan, jika kekasih Krystal F(x) ini telah di casting sebagai masa muda pemeran utama pria dalam drama korea bertajuk Andante bersama dengan akrtris bernama Jung Da Bin tersebut.

Sejak kabar tersebut keluar, salah satu anggota boy band group EXO ini langsung di hujani hujatan oleh para netizen. Salah satu netizen ini berkomentar di sebuah diskusi Online dengan mengatakan Sebelumnya ada idol lain seperti Siwan, D.O dan Sungjae yang akhirnya mencoba untuk menunjukan kepada orang-orang bahwa ada banyak idol yang bisa berakting, tetapi tidak dari mereka yang memulai akting sebagai pemeran utama.

Komentar salah satu netizen untuk Kai EXO di atas tersebut pun seperti yang di lansir oleh Allkpop pada Jumat 13 Januari 2017 kemarin. Netizen lain pun mengatakan Walaupun itu hanyalah drama di pagi hari, tapi masih banyak aktor di luar sana yang bekerja keras untuk mendapatkan peran utama. Melakukan hal ini hanya karena popularitas idol sangat tidak bagus.

Kai EXO,
Copyright©Soompi

Bahkan seorang EXO – L (sebutan untuk para penggemar EXO) ini menyetujui jika Kai EXO seharusnya tak menjadi pemeran utama. Bahkan ada pula dari salah satu netter yang mengatakan pada saat ia melihat Wet drama yang di bintangi oleh Kai EXO, ia pun langsung berhenti menontonnya.

Salah satu fans tersebut pun mengatakan Dari perspektif seorang fans, itu juga bukanlah berita yang menyenangkan. Ketika Kai main di dalam sebuah web drama, aku menonton episode pertama dan langsung berhenti menontonnya. Aku harap mereka tidak akan membuat sesorang yang tidak pandai berakting untuk berakting.

Sebagai respons dari hal tersebut, KBS kemudian mengumumkan jika meng casting Kai EXO untuk bermain di dalam drama tersebut masihlah dalam diskusi dan masih belum di pastikan keputusannya.

Baca juga :

Usai Seven First Kisses, Kai EXO Bakal Main di Drama Andante?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY