Sudah Punya Gandengan Baru, Kartika Putri Akan Segera Menikah ?

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sudah Punya Gandengan Baru, Kartika Putri Akan Segera Menikah Lagi
©Foto Kartika Putri

Sudah Punya Gandengan Baru, Kartika Putri Akan Segera Menikah ?

Lensaremaja.com – Belum lama ini aktris cantik Kartika Putri dikabarkan tengah memiliki pujaan hati baru. Nampak sudah serius dalam menjalani hubungannya dengan kekasih barunya, Kartika Putri mengakui jika kedua keluarga mereka pun sudah dekat dan juga saling mengenal.

Kartika Putri mengungkapkan jika kekasih barunya itu pria yang baik, meski bukan seorang public figure ataupun artis papan atas Tanah Air, namun sosok pria tersebut diakuinya mampu memincut hatinya yang sekian lama telah kosong.

Baru saja kenalan beberapa bulan, Kartika Putri mengaku jikalau dirinya sudah yakin dengan pilihan hatinya itu. Dan ketika ditanya soal kapan melanjutkan ke jenjang pernikahan, Kartika Putri pun menjelaskan.

“Kalau ditanya siap atau enggak, semua perempuan harus siap dong. Cuma kalau di Indonesia kan menikah enggak hanya dengan satu orang, tapi dengan satu keluarga lain,” ungkap Kartika Putri.‎

Sudah Punya Gandengan Baru, Kartika Putri Akan Segera Menikah Lagi Loh
©Foto Kartika Putri

Akan tetapi Kartika Putri hingga kini masih menyembunyikan identitas dari pria yang sudah mampu membuatnya kepincut itu. Belakangan santer dikabarkan jika Kartika Putri tengah dekat dengan mantan suami dari sahabatnya sendiri, Julia Pere alias Jupe. Ya, Kartika Putri digosipkan tangah menjalin hubungan dengan Gaston Castano.

Kedekatan antara Kartika Putri dan Gaston Castano tersebut sudah tersebar luas melalui media sosial. Bahkan santer diberitakan juga dikalau Kartika Putri sudah menjalin hubungan dengan Gaston Castano semenjak belum lama perceraian dengan Julia Perez.

Julia Perez yang menanggapi hal tersebut pun tampak kebingungan. “Hah? Jangan suka gosip, lah. Saya yakin ini memang tujuan mereka (haters), kalau saya kasih komentar ini akan lebih heboh lagi,” ungkap Julia Perez beberapa waktu lalu.

Julia Perez & Gaston Castano
©Foto Julia Perez & Gaston Castano

Hal itu pun ternyata juga dibantah oleh Kartika Putri sendiri yang menganggap isu tersebut hanya sengaja dibuat agar terjadi sensasi public. Bahkan wanita berusia 25 tahun itu pun mengucap sumpah atas tidak memiliki hubungan dengan mantan suami Julia Perez itu.

Selanjutnya Kartika Putri malah mengaku sudah memiliki kekasih baru yang dikabarkan akan segera melangsungkan kembali acara pernihannya. Meskipun sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapakah sosok pria yang beruntung menjadi kekasihnya itu.

baca juga : Kartika Putri Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY