Stefan William Diamuk Anak Celine Evangelista Karena Pacaran dengan Natasha Wilona di Anak Jalanan ?

0
6674
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Stefan William Diamuk Anak Celine Evangelista Karena Pacaran dengan Natasha Wilona di Anak Jalanan ?

Lensaremaja.com – Pesinetron ganteng Stefan William dan Celine Evangelista ini akhirnya blak – blakan kepada publik tentang hubungan asmara yang telah di jalin oleh mereka berdua ini. Celine sendiri adalah mantan istri dari Dirly Idol.

Diakui Celine Evangelista, jika dirinya tak pernah menyembunyikan hubungan dengan Stefan William di depan anak – anaknya. Tak pelak, salah satu anak Celine protes saat melihat kemesraan Stefan dengan sang mantan kekasih yakni Natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan tersebut.

Pada Rabu 7 September 2016 saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Celine menceritakan akan sikap kritis sekaligus lucu dari sang anak untuk Stefan William yaitu Kamu bilang, kamu pacarnya mama aku, tapi di TV kamu punya pacar lagi’. Jadi kita semua ngakak aja.

Namun sementara itu hubungan asmara yang terjalin di antara Stefan William dan Celine Evangelista ini sempat membuat para fans Anak Jalanan murka. Mereka menganggap jika Celine Evangelista ini sebagai orang ketiga di tengah hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

stefan-william
Copyright©liputan6

Kekecewaaan para penggemar pun berimbas kepada rating Sinetron Anak Jalanan yang semakin menurun. Selama hampir setahun ini, Sinetron yang di bintangi Oleh Stefan William yang memerankan karakter Boy dan Natasha Wilona yang memerankan karakter Reva di sinetron Anak Jalanan ini di ketahui perkasa menduduki peringkat teratas rating acara TV di Indonesia.

Namun belakangan ini, sejak kabar tentang kandasnya asmara diantara hubungan Stefan William dan Natasha Wilona ini meluas, ratingnya kian fluktuatif, bahkan sesekali turun ke peringkat dua atau tiga.

Stefan William dan Natasha Wilona ini di kisahkan sebagai pasangan kekasih. Saat ini sinetron yang di gandrungi dan di cintai oleh para penggemar yang banyak dari kalangan remaja ini pun sudah menembus lebih dari enam ratus episode.

Memang sinetron ini sangat di sukai banyak penggemar dan sinetron Anak Jalanan ini juga banyak mendapatkan teguran dari KPI tentang adegan yang tak pantas untuk di pertontonkan tersebut.

Baca juga :

Dilanda Isu Pergantian Sosok Stefan William, Bagaimana Rating Anak Jalanan Sampai Saat Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here