Bukan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Gandeng Raisa Manggung di Acara Music Matters Festival Singapura ?

0
7736
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando-syarief
Copyright©Instagram/aliandooo

Bukan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Gandeng Raisa Manggung di Acara Music Matters Festival Singapura ?

Lensaremaja.com – Artis muda dan ganteng yang saat ini namanya di kenal dan berhasil memikat hati para fansnya setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala di SCTV tersebut bernama Aliando Syarief.

Kini tak hanya bermain sineton saja, Aliando Syarif ini juga merambah ke FTV da juga merambah ke dunia tarik suara. Tak tanggung – tanggung, aktor yang sering di kaitkan dekat dengan Priily Latuconsina ini pun sempat meluncurkan beberapa single yang telah di tulisnya sendiri.

Berkaitan dengan bakatnya mengoleh vokal, pemeran Digo dalam sinetron yang di bintanginya bersama Prilly Latuconsina yaitu GGS tersebut pun baru – baru ini, Aliando Syarief mengumumkan kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, Aliando Syarief menunggah sebuah poster yang memuat foto dirinya. Dalam foto tersebut, Aliando terlihat sedang duduk di sudut sebuah ruangan. Dan di ketahui poster tersebut ternyata adalah media promosi untuk sebuah event festival musik di Singapura tersebut.

aliando-syarief
Copyright©Instagram/aliandooo

Aliando Syarief di jadwalkan untuk bernyanyi dalam acara yang bertajuk The 11th Annual Music Matters Festival, namun sementara itu dalam kolom keterangan foto Aliando terkesan ingin meminta doa dari para fans demi kelancaran penampilannya tersebut.

Aliando Syarief pun menuliskan, Semoga kami beruntung. Dalam poster yang di unggaha tersebut pelantun lagu Kau Terindah tersebut akan di tampilkan dalam acara yang berlangsung di Millian Singapura tersebut.

Sejumlah musisi dari beberapa negara pun seperti New Zealand, Australia hingga kanada pun turut hadir dalam festival tersebut. Sementara itu pun, empat perwakilan Indonesia yang di jadwalkan naik panggung secara bersamaan pada Rabu 14 Septemberini.

Aktor ganteng dan memiliki banyak fans ini, yang membuat para fans tergila – gila dengan ketanpanannya yang membuat para penggemarnya pun kebanyakan adalah kaum hawa yang menyukai kegantengannya yang saat ini sangatlah populer di Indonesia terutama di dunia hiburan Indonesia.

Baca juga :

Aliando Syarief Tak Suka Dengan Fans Baper !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY