Yoona SNSD Tampil Cantik Menggoda Saat Pamerkan Pemandangan Indah Diatas Gedung Tinggi Di Barcelona !

0
324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona-snsd
Copyright©Instagram/yoona_lim

Yoona SNSD Tampil Cantik Menggoda Saat Pamerkan Pemandangan Indah Diatas Gedung Tinggi Di Barcelona !

Lensaremaja.com – Selebritis cantik asal Korea Selatan yang bernama Yoona Girl’ Generation ini nampaknya tak mau menyia – nyiakan momennya saat berada di Barcelona, Spanyol. Saat itu Yoona SNSD memang tengah berada di Barcelona untuk menjalani syuting serial terbarunya yaitu drama Korea K2.

Dio sela – sela sibuknya jadwal syuting, Yoona SNSD yang sebagai salah satu personel Girl’ Generation ini menyempatkan diri untuk menjelajahi Barcelona. Beberapa waktu yang lalu, Yoona ini memang telah memamerkan foto – fotonya saat berjalan – jalan di Barcelona.

Namun kini nampaknya Yoona SNSD inin menikmati sensasi keindahan kota Barcelona dari atas. Yioona pun mengunggah sebuah fotonya saat berada di ketinggian Tibidabo. Tibidabo sendiri merupakan sebuah gunung yang menjadi tempat wisata untuk melihat keindahan kota Barcelona dari atas.

Yoona SNSD menuliskan di captionnya, Langit #barcelona #tibidabo. Yoona Girl Generation pun terlihat sangat cantik dengan mengenakan atasan tanpa lengan yang berwarna pink tersebut dan juga ia memakai kacamata yang membuat kcantikannya semakin bertambah.

yoona-snsd
Copyright©Instagram/yoona_lim

Yoona SNSD mengenakan celana pensil yang ketat tersebut berwarna putih dan sangat cocok di kombinasikan dengan atasannya yang berwarna pink. Ia juga membawa tas slempang kecil untuk menambah fashion yang sangat keren tersebut.

Yoona Girl Generation ini terlihat sangat cantik dengan tersenyum ceria ke arah kamera. Dio belakangnya terbentang pemandangan indah kota Barcelona dengan langit yang cerah dan sangat biru tersebut.

Tak hanya Yoona saja yang senang, bahkan netizen pun ikut senang melihat foto saat Yoona liburan tersebut. Mereka berharap Yoona SNSD ini bisa menikmati proses syuting sekaligus liburannyan di Barcelona, Spanyol tersebut.

Setelah melihat foto saat Yoona SNSD di Barcelona untuk m,enikmati keindahan kota Barcelona, Spanyol ini para netizen pun banyak yang berkomentar di foto Yoona tersebut. “Wah, sepertinya kau bersenang-senang di sana,” komentar netizen. “Nikmati hari-harimu di sana, kamu cantik sekali,” komentar netizen lainnya.

Baca juga :

Mengintip Totalitas Yoona SNSD Dan Ji Chang Wook Saat Syuting Hingga Tengah Malam Untuk Drama Korea The K2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY