Istri Aming Nampak ‘Macho’ Dalam Foto Sebelum Suntik Hormon Satu Ini !

0
783
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming dan Istrinya Evelyn Nada Anjani
Copyright ©instagram @aming_evelyn / Aming dan Evelyn Nada Anjani

Istri Aming Nampak ‘Macho’ Dalam Foto Sebelum Suntik Hormon Satu Ini !

Lensaremaja.com – Setelah melangsungkan pernikahan pada tanggal 4 Juni 2016 lalu, pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani hingga kini masih saja menuai kontroversi. Kontroversi yang muncul lantaran banyak masyarakat yang menduga istri Aming adalah seorang laki laki juga, hal itu memang dapat dilihat dari penampilan Evelyn Nada Anjani yang nampak cowok banget.

Spekulasi dari masyarakat pun menyeruak atas identitas yang dimiliki oleh istri Aming yang memiliki tampilan mirip laki laki tersebut. Terlebih lagi jika diperhatikan Evelyn memang memiliki jakun pada lehernya, ditambah lagi suara dari istri Aming itu tebal tidak seperti wanita pada umumnya.

Sudah cukup lama kabar itu beredar, hingga akhirnya terungkap jika Evelyn istri Aming memang pernah dirinya melakukan terapi hormin pria, hal itulah yang menjadikannya kini nampak lebih macho dibandingkan dengan Aming yang memang seorang laki laki. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bukan jika istri Aming itu nampak terlihat cantik ?

Sang ibu mertua Aming, Lina, baru baru saja ini seolah membuktikan bahwa putrinya itu memang seorang wanita tulen. Lewat media sosial, ibu Lina sengaja mengunggah foto istri Aming sebelum menjalani terapi dan suntik hormone.

Istri Aming - Evelyn Nada Anjani
Copyright ©liputan6 / Istri Aming – Evelyn Nada Anjani

Nampak dalam foto yang diunggah ibundanya tersebut Evelyn terlihat cantik dengan rambut panjang berwarna pirang. Bibir istri Aming itu pun juga nampak merah merona dengan balutan riasan wajah yang natural.

“Waktu belum tersentuh apapun . Alias suntik honmon, Manis ku .semoga tuhan selalu ada didekat mu amin.” tulis Lina dalam caption foto Evelyn yang diunggahnya tersebut.

Mengetahui unggahan foto ibu mertua Aming tersebut, para netizen pun langsung menanggapinya dengan berbagai macam komentar. Sebagian netizen ada yang memuji kecantikan dari istri Aming sebelum melakukan terapi hormon, ada juga yang memberikan saran kepada istri Aming untuk kembali memanjangkan rambut indahnya agar nampak seperti wanita seutuhnya.

Menanggapi kabar yang menerpanya tersebut, istri Aming kembali menegaskan bahwa dirinya tidak merubah qodrat yang terlah diberikan Tuhan kepadanya. Dirinya mengungkapkan jika memang sejak kecil dirinya terlahir sebagai seorang wanita.

“Dari dulu ya aku perempuan, nggak merubah apa pun sejak dulu. Nggak operasi dan sebagainya,” ungkap istri Aming ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (16/9) malam.

baca juga : Bikin Tak Sabar, Aming Dan Istri Pamer Syuting Acara ‘Super Family 100’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY