Berteman Dekat Dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Akui Tak Menyakiti Sipapun !

0
1662
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina - Tamara Bleszynski - Tueku Rassya
Copyright ©instagram @tamarableszynskiofficial / Prilly Latuconsina - Tamara Bleszynski - Tueku Rassya

Berteman Dekat Dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Akui Tak Menyakiti Sipapun !

Lensaremaja.com – Artis cantik Prilly Latuconsina kini tengah kembali menjadi perbincangan hangat para netizen. Pembicaraan agak miring mengenai Prilly Latuconsina itu terkait dengan kedekatannya dengan putra artis Tamara Bleszynski, Tueku Rassya.

Banyak dari netizen yang melontarkan komentar yang kurang mendukung dan ketidaksukaannya jika Prilly Latuconsina menjalin hubungan dekat dengan Tueku Rassya. Bagi para netizen dan juga fans, Prilly Latuconsina sebagai idola tetap pantas bersanding dengan Aliando Syarif sebagaimana mereka berdua dipasangkan dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS).

Merasa risih dengan banyak komentar tak sedap yang diarahkan kepadanya, Prilly Latuconsina pun akhirnya kemarin Minggu (18/9/2016) berani untuk angkat bicara mengenai hal itu.

Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram @prillylatuconsina96 / Prilly Latuconsina & Tueku Rassya

Disampaikan lewat akun media sosial Twitter pribadinya, @prillybie, Prilly Latuconsina menegaskan jika hubungan dekatnya dengan Tueku Rassya tersebut hanya sebatas teman saja, tidak lebih dari itu.

Saya dan Rassya memang berteman dekat. Akhir-akhir ini kita sering menghabiskan waktu bersama. Dikarenakan Rassya sebentar lagi berangkat kuliah ke UK,” ungkap peraih gelar penghargaan Aktris Terpopuler dalam ajang Indonesia Television Awards 2016 itu.

Artis pemeran Gendis dalam film Surat Untukmu itu mengakui jika tidak mengetahui kenapa alasan para netizen dan juga fans yang memojokkan dirinya lantaran memiliki hubungan baik dengan Tueku Rassya. Selanjutnya, Prilly Latuconsina pun juga menjelaskan hingga saat ini dirinya masih tetap menyandang status single, dan memang belum ada pria yang dekat dengannya sebagai kekasih.

Atas dasar apa kalian men-judge saya kalau saya menyakiti seseorang? Saya tidak menyakiti siapa pun. Tidak pernah ada laki-laki yang menyatakan bahwa saya pacarnya atau kekasihnya. Jadi dimana menyakitinya?” lanjut Prilly.

Selain tengah gencar dikabarkan dekat dengan Tueku Rassya, Prilly Latuconsina juga sempat digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Arbani Yasiz. Keduanya diberitakan sempat terjerat cinta lokasi syuting Heart Beat. Bahkan Prilly Latuconsina juga sempat mengungkapkan ketertarikannya dengan Arbani Yasiz.

“Tertarik, pastilah tertarik. Dia ganteng. Aku, sih bicara apa adanya. Masa memuji orang enggak boleh. Cuma bukan tertarik untuk dijadikan pacar. Untuk saat ini I am single and happy,” ungkap Prilly.

Meski begitu, baik dari pihak Prilly Latuconsina maupun Arbani Yasiz tidak membenarkan hubungan pacaran tersebut, mereka berdua hanya sebatas teman saja.

baca juga : Cie… Prilly Latuconsina Pamer Foto Bareng Tamara Bleszynski, Makin Dekat Dengan teuku Rassya Niyh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY