Angela Gilsha Lagi Lagi Dibikin Cemburu Dengan Aksi Giorgino Abraham dan Irish Bella Di Anugerah Cinta !

0
7725
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angela-gilsha
Copyright©Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha Lagi Lagi Dibikin Cemburu Dengan Aksi Giorgino Abraham dan Irish Bella Di Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Artis pendatang baru yang bernama Angela Gilsha ini patut berterima kasih kepada sinetron yang di bintanmginya yaitu Anugerah Cinta sinetron yang tayan di RCTI.Bagaimana tidak, berkah sinetron Anugerah Cinta nama Angela kini boleh di bilang sejajar dengan bintang – bintang sinetron papan atas.

Namun fakta di atas lantas membuat Angela Gilsha menikmati setiap proses syuting sinetron Anugerah Cinta, khususnya opada awal – awal episode. Pada Awal – awal syuting sinhetrion yang juga di bintangi oleh sang kekasih Giorgino Abraham ini, Angela harus merasakan sedihnya terbawa perasaan ( baper ).

Angela Gilsha ini sedih karena melihat sang kekasih Giorgino ini mencium kening irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta. Pada Jumat 16 September 2016 saat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pemeran Kinta ini mengatakan Awalnya sedih, sedih banget malah. Waktu itu ada scene ciuman kening (antara Gino dan Irish).

Setelah sadar apa yang telah di lakukan oleh pemeran Arka dalam sinetron tersebut hanyalah tuntutan pekerjaan, Angela Gilsha pun perlahan mulai terbiasa melihat sang kekasih mencium wanita lain di depan kamera.

angela-gilsha
Copyright©Instagram/angelagilsha

Di kutib dari salah satu sumber pada Minggu 18 September kemarin mengatakan Tapi awalnya aja (sedihnya), ke sininya sudah hambar. Itu kan akting sih. Angela Gilsha ini juga mengatakan jika menjalani hubungan dengan Giorgino Abraham ini dengan secara terbuka, tak ada yang di tutup – tutupi.

Hal tersebut pun membuat Angela tak sungkan untuk mengatakan perasaan cemburunya ketika awal – awal melihat adegan Giorgino Abraham mencium kening Irish Bella.

Angela Gilsha pun merasa sangat senang mendapati sang kekasih yang takl marah setiap mendapatkancemburu darinya. Tapi aku selalu cerita sama Giorgino kalau aku sedih. Kata dia ‘kamu fokus saja kerja.

Di Sinetron Anugerah Cinta ini Giorgino Abraham memerankan karakter Arka sementara Irish Bella memerankan karakter Naura yang menjadi saingan berat Kinta yang di perankan oleh Angela Gilsha untuk merebutkan hati Arka.

Baca juga :

Angela Gilsha Mau Dinikahi Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Jika . .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY