Ayu Ting Ting Dibully Netizen Lantaran Ketahuan Selingkuh Dengan Raffi Ahmad ?

0
1580
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©instagram @ayutingting92 / Foto Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Dibully Netizen Lantaran Ketahuan Selingkuh Dengan Raffi Ahmad ?

Lensaremaja.com – Berbicara mengenai artis cantik penuh kontroversi dan sensasi Ayu Ting Ting sepertinya memang tiada habisnya. Terlebih lagi jika membahas hubungannya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang nampaknya kini sudah bukan menjadi rahasia umum lagi.

Para pecinta dunia hiburan dan masyarakat luas Tanah Air seolah kini tengah menjadi penonton real drama rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang mana terjadi konflik lantaran hadirnya orang ketiga yaitu Ayu Ting Ting.

Hubungan dekat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang selalu menarik untuk diikuti, seperti ketika keduanya dilaporkan tengah berlibur bersama ke Belanda, hal itu terbukti dengan foto tiket pesawat yang bertuliskan nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang beredar luas di dunia maya.

Selanjutnya, baru baru ini dikabarkan Ayu Ting Ting tengah kepergok jalan bareng Raffi Ahmad pada salah satu apartement. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Raffi Ahmad, yang mana dirinya mengaku saat itu tengah bersama dengan sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Copyright ©instagram @ayutingting92 / Foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Meski membantah kabar tersebut, nyatanya ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita malah justru membenarkan jika putranya sempat bertemu dengan Ayu Ting Ting di salah satu apartement. Tentu hal itu semakin menguatkan spekulasi public mengenai kabar selingkuh yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kabar pengekuan ibunda Raffi Ahmad itu pun langsung santer di dunia maya, akibatnya sang artis sensasional Ayu Ting Ting kini tengah dibanjiri hujatan dan bullyan dari para netizen, khususnya dari haters Ayu Ting Ting.

Bahkan setiap kali Ayu Ting Ting mengunggah foto di dunia maya, seolah itu menjadi sasaran empuk dari para netizen untuk melancarkan hujatan dan bullyan kepada pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu.

“dulu waktu awal Gigi mau sm Raffi mikirnya “lah kok si Gigi mau sama Rafii? Gak salaaah? ternyata sekarang kebukti , Raffi gak bisa ngimbangin Gaya Hidup , pemikiran apalagi Pendidikannya dan pergaulan keluarga Gigi..”.#salam5jutadoank buatmamabulanan.” Komentar salah satu netizen pemilik akun @reisha**viary.

baca juga : Benarkah Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Sudah Nikah Siri ? 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY