Akan Main Dalam Film Thriller, Ini Lho Peran Park Shin Hye !

0
178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Akan Main Dalam Film Thriller, Ini Lho Peran Park Shin Hye !
Copyright©dramafever

Park Shin Hye Akan Berperan Seperti Ini Lho Dalam Film Thriller Terbaru !

Lensaremaja.comPark Shin Hye artis cantik asal Korea Selatan yang namanya tidak asing lagi di telinga pecinta  drama Korea, karena dirinya memang sudah banyak membintangi drama Korea. Drama yang pernah dibintangi artis kelahiran 18 Februari ini antara lain “You’re Beautiful”, dan terakhir dia membintangi drama “The Heirs”.

Nama Park Shin Hye mulai dikenal masyarakat ketika dirinya menjadi pemeran utama  perempuan dalam serial drama “You’re Beutiful” pada tahun 2009 lalu. Drama ini terbilang sangat populer di seluruh dunia, dan lagu-lagu yang dinyanyikan dalam drama tersebut menjadikannya semakin dicintai oleh penggemarnya.

Memulai kariernya sejak usia dini, Park Shin Hye kini sukses menjadi aktris paling populer di Korea. Entah sekarang ini sudah berapa banyak drama dan film yang ia bintangi, dan kini arti cantik ini telah siap untuk menjalankan proyek barunya.

Artis yang dikabarkan tengah dekat dengan Lee Jong Suk ini akan membintangi film bergenre thiller, Silent Witness seperti yang telah dilansir dari Kpop Herald. Dalam film tersebut, Park Shin Hye akan dipasangkan dengan Ryu Jun Yeol dan aktor senior Choi Min Sik.

Akan Main Dalam Film Thriller, Ini Lho Peran Park Shin Hye !
Copyright©Instagram/@ssinz7

Film Silent Witness ini bercerita tentang seorang anak konglomerat yang menjadi saksi atas kasus pembunuhan tunangan ayahnya. Dalam kasus tersebut, peran Park Shin Hye adalah sebagai pengacara yang membela anak konglomerat itu.

Antara Park Shin Hye dan Choi Min Sik yang menjadi konglomerat saingan ayah korban nantinya akan mengalami konflik . Dalam film tersebut, aktor 54 tahun itu memainkan karakter orang kaya yang menganggap bahwa uang adalah segalanya.

Kabarnya film ini adalah hasil garapan sutradara tersohor, Jung Ji Woo. Karya-karya sutradara ini sudah diakui secara Nasional melalui film debutnya yang bertajuk HAPPY END dan A MUSE yang telah memenangkan penghargaan sebagai film terbaik pada Buil Film Awards 2012.

Silent Witness merupakan proyek baru Park Shin Hye setelah sukses membintangi drama Doctors. Sebelum ini dirinya pernah memainkan karakter sebagai pengacara juga dalam film Miracle In Cell No 7 sebelum dia diberi peran yang sama pada film Silent Witness.

Baca Juga Baru Pertama Kali Rajai Rating, Scarlet Heart Ryeo Harus Dikalahkan Oleh Drama Korea Man Living At My House !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY