Baru Pertama Kali Rajai Rating, Scarlet Heart Ryeo Harus Dikalahkan Oleh Drama Korea Man Living At My House !

0
905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©koranterkini

Baru Pertama Kali Rajai Rating,  Scarlet Heart Ryeo Harus Dikalahkan Oleh Drama Korea Man Living At My House !

Lensaremaja.com – Baru sehari menduduki rating tertinggi pasca di tinggaljan Moonlight Drawn by Clouds, Scarlet Heart Ryeo harus rela tergeser. Drama yang di bintangi oleh Lee Jun Ki dan IU tersebut menurun ke peringkat kedua.

Sepertiyang di lansir Hancinema Scarlet Heart Ryeo mendapatkan rating 10,1  perse. Meskipun Perolehan tersebut naik 0,3 persen namun sayangnya tak bisa membuat drama SBS ini mempertahankan posisi puncaknya.

Tentu saja para penggemar drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini populer dengan nama Moon Lovers tersebut merasa sedikit kecewa. Apalagi serial yang bertabur bintang ini hanya menyisakan dua episode terakhir ini.

Baru tayang dua episode Sweet Stranger And Me ini langsung menempati rating teratas. Drama baru pengganti Moonlight Drawn By Clouds ini mendapatkan rating 10,6 persen naik 1,6 persen dari episode pertama.

scarlet
Copyrigh©istimewa

Drama baru KBS 2 TV ini di bintangi oleh Soo Ae, Lee Soo Hyuk dan Kim Young Kwang. Dua model dan juga aktor yang telah populer ini ternyata memiliki chemistry yang manis meskipun bersama Soo Ae yang sudah berusia 37 taghun ini.

Di sisi lain Woman With A Suitcase kemarin malam tak tayang. MBC lebih memilih untuk menayangkan playoff baseball NC Dinos dan LG Twins tersebut.

Sebelumnya ini drama Scarlet Heart Ryeo ini selalu menunjukkan adegan yang mampu mencuri perhatian para penggemar dan juga para penontonnya. Hingga drama Korea ini selalu menjadi raja dalam rating.

Bahkan para penonton ini sangat suka dengan adegan dan juga chemistry yang di tunjukkan oleh Lee Jun Ki dan IU ini dalam drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini. namun semuanya telah berubah saat Drama Baru KBS2 TV ini mengeluarkan drama barunya ini.

Drama KBS 2 TV ini mengeluarkan drama Sweet Stranger And Me ini dalam penayangan keduanya inimampu menggeser posisi rating Scarlet Heart Ryeo dalam rating.

Baca juga :

Penampilan Rambut Baru lee Jun Ki Jadi Raja Di Scarlet Heart Ryeo Ini Bikin Kesemsem !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY