Cita Citata Sudah Dinikahi Oleh Amri Tausikal?

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita-citata
Copyright©Instagram/@cita_citata

Cita Citata Sudah Dinikahi Oleh Amri Tausikal?

Lensaremaja.com – Potret kebersamaan antara Cita – Citata dengan Amri Tuasikal ini muncul kembali. Beberapa waktu lalu ketika Cita melakukan liburan ke Kepulauan Maladewa, ternyata ia tak sendiri.

Ada sosok Amri Tuasikal yang menemaninya kala ini, beberapa foto pun terekspos melalui akun Instagram mereka. Beberapa orang pun menyangka jika cita – citata sudah kembali menjalin kisah dengan pria yang sebelumnya telah berseteru dengannya ini.

Hal tersebut di benarkan oleh sang manager Bomboms. Pada Rabu 26 Oktober 2016 Bomboms ini mengatakan Iya (balikan). Sudah lama sih sebenernya hubungannya membaik lah. Kalau alasannya saya tidak tahu.

Tak hanya kabar balikan, ternyata Cita – Citata sempat di kabarkan teklah menikah siri dengan Amri Tuasikal. Pasalnya beberapa potret dirinya di tempat yang biasanya menjadi surga bagi para pengantin yang berbulan madu ini sangatlah mesra.

Di singgung tentang pernikahan siri tersebut, sang manajer Cita – Citata ini mengatakan tak mengetahuinya. Apalagi menurutnya Cita merupakan pribadi yang cenderung tertutup tentang cinta.

cita-citata
Copyright©Instagram/@amrituasikal10

Manajer Cita – Citata yang berambut keriting ini mengatakan Sama saya nggak pernah cerita, jadi nggak tahu. Sekedar mengingatkan Cita – Citata ini pernah bermasalah dengan Amri Tuasikal pada Agustus 2016 lalu.

Saat itu pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini ini bahkan melaporkan sang mantan kekasihnya tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Bahkan saat berlibur tersebut Cita – Citata ini terlihat sedang makan malam dengan Amri Tuasikal dan hanya berdua saja.

Namun waktu itu Cita – Citata ini mengatakan jika Saat dirinya berlibur itu tak ada janji dengan Amri, namun saat itu Amri melakukan tugas di sana dan akhirnya ia mampir dan mengajak Cita untuk pulang bersama – sama.

Namun para netter ini mengira jika Cita – Citata ini sudah kembali menjalin hubungan dengan Amri Tuasikal. Bahkan Cita ini di kabarkan telah melakukan nikah siri dengan Amri. Cita – Cita pun mengatakan jika dirinya mau kembali dengan Amri dan dirinya berharap jika Amri mau berubah.

Baca juga :

Cita Citata Akan Segera Dinikahi Oleh Amri Usai Putus Nyambung?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY