DO EXO Jadi Sosok yang Norak Dalam Drama Korea Positive Physique!

0
3930
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DO EXO Jadi Sosok yang Norak Dalam Drama Korea Positive Physique!
Copyright©Instagram/@kyungsoo.exo

DO EXO Menjadi Begini Lho Saat Main di Drama Korea Positive Physique!

Lensaremaja.comDO EXO adalah artis Korea yang banyak digemari oleh kalangan remaja, wajahnya yang tampan menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka. Selain dari segi paras dan penampilan, dirinya juga memiliki kemampuan ber akting yang cukup bagus lho.

Kemampuan akting DO EXO dari waktu ke waktu semakin menjajikan saja, setelah bermain di beberapa drama layar lebar karakter yang diperankannya semakin variatif. Namun saat ini dirinya harus berpenampilan norak dan lugu dalam drama Positive Physique.

Posotive Physique merupakan drama yang dibintangi DO EXO dan Seo Chae Jin, dalam drama ini DO berperan sebagai Hwang Dong yang merupakan seorang mahasiswa film. Dirinya memenangkan hadiah utama lomba naskah film dalam kompetesi sekolah.

Namun sayang dia tidak memilik cukup uang untuk menyelesaikan project film tersebut. Chae Seo Jin dalam drama itu berperan sebagai mantan pacar DO EXO yang mana mereka dipaksa untuk bekerja sama membuat sebuah film, dan akibatnya mereka sangat sering membuat pertengkaran yang terlihat jenaka.

DO EXO Jadi Sosok yang Norak Dalam Drama Korea Positive Physique!
Copyright©Instagram/@kyungsoo.exo

Drama ini disutradarai oleh Lee Byung Heon yang sebelumnya telah sukses dalam film Twenty yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul. Episode pertama drama web ini dikabarkan tayang mulai 31 Oktober  pukul 5 sore KST melalui Naver TV Cast.

Dikabarkan akan ada 6 episode dalam drama yang diperankan oleh DO EXO ini. Sebelum drama web ini, DO pernah bermain dalam drama web populer EXO Next Door bersama dengan personel EXO yang lainnya

Dibanding teman-temannya, peran DO di web drama Never TV Cast lebih banyak, setelah berperan di EXO Next Door DO,  lebih memilih untuk fokus ke layar lebar dibandingkan layar kaca. Tahun ini adalah tahun tersibuk untuknya.

Setelah sukses membintangi film Pure Love, dirinya bersiap kembali dengan tiga judul film terbarunya. Meski mengawali karier  sebagai penyanyi, namun dirinya tak pernah setengah-setengah dalam ber akting.

Terbukti dari sejumlah projectnya selalu mencuri perhatian penonton. Dalam sebuah konferensi pers, pemilik nama lahir Do Kyung Soo itu mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan kepribadian dan kepiawaian akting Jo Jung Suk di film Hyung.

Baca Juga Walau Rating Sedikit Menurun, Scarlet Heart Ryeo Masih Pimpin Slot Senin Saat Tampilkan Adegan Seohyun SNSD Bunuh Diri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY