Aliando Syarief Dipasangkan Dengan Ashilla, Fans Restui Pengganti Prilly Latuconsina Ini!

0
1426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief Dipasangkan Dengan Ashilla, Fans Restui Pengganti Prilly Latuconsina Ini!
Copyright©Blogspot

Ashilla Dipasangkan Dengan Aliando Syarief, Fans Restui!

Lensaremaja.com – Merenggangnya hubungan antara Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina memang masih dipertanyakan. Mengaku sebagai sahabat yang saling mensupport satu sama lain, diantara mereka memang tak pernah menyebutkan mereka telah menjalin cinta.

Tetapi penggemar mereka masih berharap mereka bisa bersatu dan menjadi pasangan yang serasi. Dalam berbagai acara, Aliando Syarief sangat sering dipasangkan dengan Prilly Latuconsina, baik dalam berakting maupun bernyanyi karena chemistry yang mereka bangun sangat baik.

Mengapa artis cantik yang sering mengutarakan kalimat OMG Hellow ini tak lagi pernah terlihat dengan Aliando Syarief di beberapa kesempatan ? Biasanya mereka selalu dipasang-pasangkan dan terlihat mesra di hadapan publik, meskipun mereka menganggap bahwa hubungan mereka sebagai sahabat.

Hal ini menjadi pertanyaan penggemar dan netizen yang belum terjawab sama sekali, karena keduanya juga belum memberi alasan tentang hal ini. Yang kita tahu mereka saling mensupport, tetapi setelah Prilly dekat dengan Rassya hubungan persahabatan mereka justru merenggang.

Aliando Syarief Dipasangkan Dengan Ashilla, Fans Restui Pengganti Prilly Latuconsina Ini!
Copyright©Bintang

Dalam konsernya The Biggest Concert Magicaliando beberapa waktu lalu yang digelar untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke 20 itu Ali tak ditemani oleh sahabat cantiknya. Justru Ali terlihat berduet dengan penyanyi cantik lain. Siapakah dia ? Benarkah dia adalah pengganti Prilly ?

Ashilla adalah penyanyi muda yang mampu menjadi pasangan Aliando Syarief dalam konser tersebut, mereka membawakan lagu berjudul Pelangi yang dipopulerkan oleh HiVi. Meski tak seromantis ketika bersama Prilly, pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tetap berusaha memberikan yang terbaik.

Usaha yang mereka buat ditangkap dengan baik oleh penggemar di sosial media, sepertinya mereka merestui jika Ali move on dari Prilly dan berpindah ke Ashilla. Tetapi hubungan mereka hanya mereka yang tahu, hanya sebatas partner kerja atau lebih itu yang menentukan mereka sendiri.

Kalau penggemarnya banyak yang mendukung hubungan Ali dengan Ashilla lebih dari sekedar teman, apakah kalian juga setuju ? Menurut kalian bagaimana chemistry yang mereka dapat saat manggung berdua di konser tersebut ? Lebih mengena dengan Prilly atau dengan Ashilla?

Baca Juga Prilly Latuconsina Mengaku Jadi Dapat Honor Lebih Usai Dapatkan berbagai Penghargaan Bergengsi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY