Ditunggu Fans Episode Perdana Drama Korea Entourage ‘Lee Kwang Soo’ Kok Malah Banjir Kritikan ?

0
2895
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@lksworldwide

Entourage Dapatkan Banyak Kritikan Pada Episode Perdananya, Ini Alasannya !

Lensaremaja.comEntourage merupakan salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea. Drama ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo cs, dan tayang mulai Jum’at (4/11/2016) kemarin, lalu bagaimana pendapat netter dan penonton tentang drama itu?

Drama yang sangat ditunggu-tunggu ini justru mendapat banyak kritikan pada episode perdananya. Netter mengkritik berbagai hal mulai dari terlalu banyaknya cameo sampai suara musik yang terlalu kencang, wah bukan mendapat pujian tapi malah kritikan apalagi itu episode perdana.

Seorang netter menuliskan komentarnya, menurutnya mereka mencoba menghadirkan banyak cameo tapi banyak diantaranya yang justru membuat drama Entourage itu semakin buruk, seperti gadis-gadis dari IOI. Adapun juga yang mengatakan kalau drama ini menjadi seperti video klip karena suara musiknya yang terlalu keras.

Bahkan dirinya sampai tak bisa mendengar percakapan inti drama Entourage. Selain hal-hal yang membuat drama itu menjadi buruk, netter juga mengungkapkan episode perdana drama yang diperankan oleh Sae Kang Joon cs itu terlalu membosankan.

Ditunggu Fans Episode Perdana Drama Korea Entourage 'Lee Kwang Soo' Kok Malah Banjir Kritikan ?
Copyright©Wowkeren

Ada yang tanpa basa-basi langung mengatakan bahwa Entourage versi Korea adalah sebuah kegagalan, karena banyak kritikan yang disampaikan. Drama ini menceritakan kisah pertemanan empat orang ditambah dengan seorang pencari bakat yang penuh canda.

Di tengah dunia Entertainment, mereka menjalani suka dan duka bersama, mereka bersahabat semenjak masih kecil. Drama ini diadaptasi dari serial Amerika yang tayang di tvN setiap Jum’at sampai Sabtu pukul 23.00 waktu Korea.

Pasti kegagalan Entourage yang sangat dinanti-nantikan ini sungguh membuat penggemar drama Korea kecewa berat. Bagaimana tidak ? Pasti mereka menunggu penayangan drama ini dengan waktu yang cukup lama, setelah tayang ternyata hasilnya tidak memuaskan.

Mungkin apa yang mereka bayangkan sebelumnya tak sesuai dengan apa yang telah ditayangkan. Yang pasti pihak produksi harus memperbaiki penggambaran drama ini, dan meyankinkan penonton kalau drama ini tak akan seburuk episode perdananya yang sangat mengecewakan itu.

Yah semoga pihak pengelola drama berhasil membuat penggemarnya kembali tertarik dengan drama yang mereka buat. Dan merubah pandangan buruk mereka terhadap Entourage dari yang dianggap buruk menjadi pandangan positiv.

Baca Juga Saling Salip, Akhirnya Rating Drama Korea Jealousy Incarnate Kembali Kalahkan Shopping King Louis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY