Pakai Hotpants Super Hot Ini, Penampilan Raisa Kok Malah Bikin Kecewa ?

1
34647
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raisa
Copyright©Instagram/@_yourraisa

Pakai Hotpants Super Hot Ini, Penampilan Raisa Kok Malah Bikin Kecewa ?

Lensaremaja.com – Siapa saat ini yang tak kenal dengan sosok seorang Raisa, penyanyi dengan kualitas suara yang merdu di tambah wajah kalem cantik yang di milikinya ini bikin banyak cowok meleleh.

Satu hal lagi yang paling di gemari adalah tak pernah tampil aneh – aneh dan terbilang sopan. Namun baru – baru ini para penggemar Raisa di buat kecewa, dengan pakaian yang di gunakan oleh dara cantik ini.

Nampak di foto tersebut, Raisa mengenakan hotpants seksi super pendek memperlihatkan bagian pahanya, serta baju yang terbilang cukup tipis tersebut. Sontak saja ini melunturkan sedikit imej wanita cantik ini sebagai penyanyi yang selalu berpenampilan sopan dan tertutup ini.

Foto Raisa ini pertama kali di unggah oleh akun Instagram penggemar dengan nama akun @yourraisa_adriana. Itu adalah foto back stage Raisa sebelum manggung. Di foto nampak, ia yang tengah berpose bersama seorang wanita cantik yang mengenakan lillte Black dress seksi tersebut.

Namun yang menjadi perhatian para penggemar, justru pakaian yang di kenakan oleh Raisa di foto tersebut. Dalam foto yang di unggah terseut nampak ia mengenakan kemeja berwarna putih yang berukuran besar hingga sebatas pahanya tersebut.

raisa
Copyright©Instagram/@yourraisa_adriana

Raisa ini melengkapinya dengan menggunakan hotpants berwarna biru. Meskipun terlihat cantik, namun rupanya penggemar sedikit kecewa dengan gaya berpakaian idolanya tersebut. Apalagi mata netizen yang jeli ini merasa bahwa kemeja putih tersebut  juga sangat tipis, sehingga terlihat agak transparan.

“Ya allah raisa aurat mu diumbar umbar.. Kasian calon suami mu kelak..” komentar @fraamita. “Aduuuh … Paha murah amat itu , atas nya juga” kata @angrimoe berkomentar. “Kok tumben ya raisa pake bajunya sexy bgt . Biasaanya dia tertutup ..” komentar @abadigrosirbatik. “Sexy ya sekarang raisah.. clana pendek, baju transparan, mau ngalahin agnez.. 😂😂” ujar @febrian0702.

Meski demikian, ada yang berfikir positif dengan mengatakan jika Raisa sedang di sebuah pantai di Bali, jadi wajar saja jika mengenakan pakaian seperi itu.

“Yg bilang ini editan, terimalah kenyataan kalo raisa bukan manusia yg sempurna pengen keliatan sexy juga pake hotpants dan bh item 😅” kata @vanialysti_. “Kalau kita suka orangnya harus selalu supportlah apapun yang dilakukannya, namanya juga lagi liburan, pas liburannya di Bali, sekali sekali menikmati jadi turis domestik jadi jangan pada ngejudge yg enggak enggak” tutur @idayulia9270 mengomentari foto Raisa ini.

Baca juga :

Mengintip Sosok Hamish Daud, Cowok yang Kini Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Raisa !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY