Mengintip Sosok Hamish Daud, Cowok yang Kini Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Raisa !

0
1835
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Sosok Hamish Daud, Cowok yang Kini Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Raisa !
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Mengenal Lebih Dekat Sosok Hamish Daud, Cowok yang Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Raisa !

Lensaremaja.com – Nama Hamish Daud tiba-tiba saja mencuat ke public setelah kandasnya kisah asmara Raisa dengan kekasihnya, dirinya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi muda yaitu Raisa. Hubungan mereka mulai tercium oleh media semenjak beredarnya foto keduanya dimana Hamish Daud terlihat memakai kaos bertuliskan Raisa.

Siapa sesungguhnya sosok Hamish Daud  itu ? Benarkah dirinya benar-benar menjalin hubungan spesial dengan Raisa ? Belum lama ini beredar pula foto yang memperlihatkan dirinya dengan seorang wanita sedang jalan berdua, adapun foto yang memperlihatkan dia menggandeng tangan wanita itu, siapakah wanita tersebut ?

Foto yang beredar adalah foto Hamish Daud dengan Raisa yang sedang melakukan liburan di Bali belum lama ini. Publik mengenal pria itu sebagi sosok yang bertubuh jakung, berprofesi sebagai presenter acara traveling di salah satu stasiun televisi swasta.

Hamish Daud juga diketahui sangat menyukai alam dan petualangan sejak dirinya masih kecil, dia juga rajin mengunggah foto keindahan-keindahan alam Indonesia dan foto saat dia sedang surfing. Tak salah jika foto itu benar mereka sedang melakukan liburan.

Mengintip Sosok Hamish Daud, Cowok yang Kini Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Raisa !
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Pria kelahiran Gosford, Australia pada 8 Maret 1980 itu tak hanya menekuni dunia presenter tetapi juga mencoba dunia seni peran.  Sejak menjadi presenter, nama Hamish  semakin dikenal oleh public apalagi setelah ia juga turut membintangi beberapa film seperti Rectoverso, Supernova, Gangster.

Selain kegiatan tersebut, dia juga seorang arsitek dan sudah delapan tahun dirinya bergabung di sebuah perusahaan di bidang tersebut bersama dengan beberapa temannya. Dia masih saja menekuni profesi tersebut meski kesibukannya di dunia hiburan sendiri begitu padat.

Dilansir dari Bintang.com baru-baru ini, seorang presenter sekaligus aktor itu menjelaskan bahwa kantor tempatnya bekerja berada di Jogjakarta dan Aceh. Teman-temannya membuat gedung, rumah sakit, dan mall sedangkan dirinya lebih fokus ke rumah pribadi, vila, atau restoran.

Soal kedekatannya dengan Raisa, sebenarnya kabar itu sudah berhembus sejak awal bulan September 2016. Namun saat dimintai komentar tentang hubungannya dengan Hamish, Raisa justru menolak untuk berkomentar dan sekarang beredar foto kedekatan mereka di sebuah tempat di Bali.

Baca Juga Prilly Latuconsina Curhat Di Instagram Usai Dikatakan Berubah Oleh Sebagian Kalangan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here