Suzy Miss A Dan IU Bakalan Reuni Lagi Dalam Film ‘Real’?

0
1114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a
Copyright©sidomi

Suzy Miss A Dan IU Bakalan Reuni Lagi Dalam Film ‘Real’?

Lensaremaja.com – Sebuah kejutan kembali datang dari industri film Korea. Hal; tersebut karena penyanyi sekaligus aktris cantik yang bernama Suzy Miss A ini dan IU di kabarkan akan tampil cameo di film noir Action yang bertajuk Real tersebut.

Seperti yang di lansir dari Soompi, menurut sebuah sumber, Suzy Miss A dan IU ini di sebut – sebut akan muncul di film yang akan di rilis pada tahun 2017 yang akan datang. Sejauh ini Film Real ini telah menganongi nama – nama pemainnya.

Para pemain dari film terbaru bertajuk Real ini merupakan aktor dan aktris yang ternama di Korea Selatan. Sebut saja Soo Hyun, Sulli, Sung Dong Il, Lee Kyung, and Lee Sung Min ini. namun sementara itu Film Real ini merupakan sebuah film misteriaction, noir mengenai pemecah masalah yang di perankan oleh Kim So Hyun.

suzy-miss-a
Copyright©KoreanIndo

Dirinya hidup di kota yang gemerlap dan menangani permintaan dari orang – orang di bawah tanah tersebut. Kim Soo Hyun akan membintangi dua peran yang berbeda yaitu sebagai pemecah masalah dan satu lagi sebagai Jang Tae Young.

Jang Tae Young ini adalah seseorang yang ambisius dan bermimpi mengendalikan kota melalui bisnis kasino. Sementara Sully akan bermain sebagai Song Yoo Hwa yang memerankan sosok seseorang terapis rehabilitasi yang bertemu dengan jang Tae Hyun di bangsal rehabilias VVIP tersebut.

Selain Suzy Miss A dan IU yang di kabarkan akan bergabung dengan film Real, syuting di Film Real yang pada mulanya di targetkan selesai pada Juni 2016 ini ternyatamolor hingga dua bulan lamanya. Hal terseut bukan di karenakan Kim Soo Hyun mangkir namun peran yang di terimanya ganda.

Namun bagaimana ya akting dari Suzy Miss A ini dengan IU jika bermain dalam satu film, para fans pun sangat senang jika Suzy Miss A ini bisa bermain dengan IU. Bahkan para fans sangat mendukung dan memberikan support supaya film Real ini akan di sukai banyak penonton.

Baca juga :

Suzy Miss A Belum Rencanakan Untuk Bertemu Dengan Lee Min Ho ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here