Suzy Miss A Belum Rencanakan Untuk Bertemu Dengan Lee Min Ho ?

0
2797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Soompi

Suzy Miss A Belum Bertemu dengan Lee Min Ho ?

lensaremaja.com – Suzy Miss A , penyanyi, penari, aktris, model, sekaligus MC yang lahir tanggal 10 Oktober 1994 ini lagi hot-hotnya diperbincangkan . Meski dia telah terkenal, namun tidak banyak yang mengetahui tentang dirinya.

Suzy mengawali karirnya sebagai model sebelum menjadi trainee JYP. Berita yang mengejutkan adalah saat dia diketahui berpacaran dengan Lee Min Ho yang merupakan aktor terkenal di Korea Selatan.

Suzy Miss A dalam hari harinya hanya memiliki waktu luang usai menyelesaikan drama Uncontrollably Fond. Karena kesibukannya itu, dia belum berencana untuk bertemu dengan Lee Min Ho.

Sebab lainnya adalah Suzy Miss A ingin menikmati waktu luang bersama para sahabatnya. Jika sendirian, personel Miss A ini menikmatinya dengan hanya tidur seharian, karena dirinya dapat tidur kapan saja dia mau atau dengan meminum sekaleng bir di dalam rumah nya.

Suzy Miss A Belum Rencanakan Untuk Bertemu Dengan Lee Min Ho ?
Copyright©Instagram/@skuukzky

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak memiliki hoby tertentu , sehingg saat dia sedang istirahat dia biasanya pergi minum bersama teman-temannya. Terkadang dia juga menikmati minum sendiri, biasanya sebelum tidur dia meminum sekaleng bir terlebih dahulu.

Suzy Miss A juga menjelaskan bahwa dirinya belum memiliki rencana ke depannya, dia juga masih menunggu jadwal dari agensinya . Meskipun saat ini dirinya tengah menggelar fanmeeting di beberapa negara Asia.

Sementara itu, Suzy terlihat sedang sibuk latihan menari sendiri, hal itu terlihat dari video yang ia unggah di akun instagram miliknya . Dengan kesibukan seperti itu wajar jika dirinya belum berencana untuk bertemu dengan Lee Min Ho.

Mereka sama-sama seorang artis yang memiliki kesibukan dan jadwal masing-masing, bukan berarti keduanya tak ingin bertemu . Kalaupun mereka belum dapat bertemu dalam waktu dekat ini, pasti setelah kesibukan Suzy usai mereka akan merencanakan untuk bertemu.

Sebagai sepasang kekasih, tentunya mereka memiliki rasa rindu yang ingin mereka sampaikan dan mereka lampiaskan dengan bertemu. Dan nampaknya sebagai sesama artis Lee Min Ho juga memahami kesibukan Suzy Miss A .

Baca Juga Penuh Tatapan Kosong, Lee Min Ho Pamer Poster Perdana Di Drama Korea Legend Of The Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY