Revi Mariska Jadi Sosok Yang Dicap Depresi Lantaran Berbagai Kelakuan Anehnya Di Sosial Media !

0
1391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
revi-mariska
Copyright©ketemulagi

Revi Mariska Jadi Sosok Yang Dicap Depresi Lantaran Berbagai Kelakuan Anehnya Di Sosial Media !

Lensaremaja.com – Sosoknya mungkin sepopuler Nikita Mirzani, Dewi Perssik atau Tyas Mirasih yang kerap wara wiri di layar kaca. Namun Revi Mariska ini tak kalah sensasionalnya dari mereka bertiga ini.

Di balik wajahnya yang manis dan juga lembut ini, artis yang berusia 30 tahun itu menyimpan segudang cerita menarik. Berawal dari sekitar enam bulan yang lalu, Revi Mariska ini sempat membuat heboh dengan tingkah lakunya yang tak biasa di media sosial.

Revi Mariska yang dulu terlihat kalem, ini tiba – tiba berubah menjadi seorang wanita yang liar setelah menghilang beberapa lama dari dunia hiburan. Revi ini pun tak ragu membagikan sejumlah foto dan juga video  yang menampilkan pose seronok ke Instagram pribadinya.

Malahan di satu momen, Revi Mariska ini mengunggah sebuah foto setengah terbuka di atas tempat tidur ini dan mengaku habis di lecehkan tersebut. Sontak perilaku yang aneh wanita yang sempat di kabarkan dekat dengan pesinetron Temmy Rahadi ini pun mengundang tanda tanya para publik.

revi-mariska
Copyright©masterberita

Bahkan tak sedikit Masyarakat yang menganggap jika bintang sineron Angling Dharma ini depresi hingga kehilangan akal sehatnya dan terlihat seperi orang tak waras. Kini tiada hari yang di lakukan oleh Revi tanpa menuai sensasi.

Mengundang komentar serta simpati masyarakat luas ini juga prihatin dengan kondisinya. Namun saat di salah satu acara Revi Mariska ini mengatakan Nggak, it was a joke. Karena sebenarnya aku melakukan itu semua juga banyak. Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda.

Namun semenjak foto – fotonya yang mengundang kehebohan massa ini wanita yang lahir pada 27 Maret 1986 ini mengatakan sudah menikah. Revi Mariska ini mengatakan jika dirinya dan sang suami menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR).

Sebelumnya Revi mariska ini sempat di kabarkan dekat dengan lawan mainnya bernama Temmy Rahadi ini bahkan santer beredar kabar jika perilaku aneh Revi saat ini merupakan dampak dari sakit hatinya di tinggal nikah oleh Temmy.

Baca juga :

Revi Mariska Kembali Cari Perhatian Dengan Pamerkan Video Tak Waras Satu Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY