Terkait Foto Hot Revi Mariska, Temmy Rahadi Dibrondong Hujatan Hingga Dituding Penyebab Stress!!

Terkait Foto Hot Revi Mariska, Temmy Rahadi Dibrondong Hujatan Hingga Dituding Penyebab Stress!!

0
19982
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Revi Mariska

Terkait Foto Hot Revi Mariska, Temmy Rahadi Dibrondong Hujatan Hingga Dituding Penyebab Stress!!

lensaremaja.com– Belakangan ini publik telah dihebohkan dengan perubahan drastis dari artis cantik Revi Mariska. Seperti yang telah diketahui jika pemain sinetron Angling Dharma ini telah menunjukkan secara blak-blakan kemolekan tubuhnya melalui foto-foto hotnya lewat akun Instagram miliknya.

Hal tersebut telah mengejutkan sejumlah orang yang sebelumnya mengagumi sosok Revi Mariska. Selain makin berani mengekspose bentuk tubuhnya dengan foto yang nyaris tanpa busana, Revi juga telah mengaku gila beberapa waktu yang lalu.

Banyak orang yang bertanya tentang penyebab perubahan artis cantik tersebut. Namun ada hal yang membuat orang penasaran yaitu tentang dasar Revi nekat melakukan aksi yang telah membuat semua orang terperangah.

Banyak dugaan muncul, perubahan Revi Mariska tersebut dikarenakan stress karena ditinggal Temmy Rahardi selaku mantannya menikah dengan wanita lain. Belum pasti kebenarannya, namun banyak netizen yang percaya akan dugaan tersebut.

temmy rahardi

Para netizen pun mencari tahu kebenaran tentang dugaan tersebut dengan cara yang kompak melakukan penyerbuan terhadap Instagram Temmy dengan pertanyaan seputar sang mantan Revi Mariska.

Banyak netizen yang langsung menghujat Temmy dengan tundingan jika kondisi Revi sekarang dikarenakan ditinggal Temmy menikah, mereka juga mengatakan merasa kasihan terhadap Revi yang dikabarkan stress.

Ada juga netizen yang miris melihat kondisi Revi Mariska yang semakin rusak. Mereka meminta Temmy bersama sang istri untuk menjenguk Revi sekaligus silahturahmi. Barangkali dengan bertemu Temmy, Revi dapat lebih baik.

Banyak juga hujatan yang mengatakan, jika ujung-ujungnya Temmy tidak mau menikahi Revi Mariska, kenapa selama ini memberikan harapan untuk artis idola mereka tersebut. Mereka merasa kasihan kepada Revi. Bahkan ada netizen yang memperingatkan tentang karma kepada Temmy.

Sampai saat ini pun belum ada kepastian tentang alasan dari perubahan Revi yang tengah berubah. Alasan tersebut masih menjadi tanda tanya besar untuk publik. Selain mengaku gila, Revi Mariska juga sempat melapor jika dirinya telah dilecehkan.

Namun, saat ini Revi telah hilang bagai ditelan bumi. Sejak menjadi sorotan media, banyak akun Instagram yang muncul mengatasnamakan dirinya.

baca juga : Nikita Mirzani Unggah Foto Hot Sedang Mandi, Tak Ingi Disaingi Revi Mariska, Begini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY