Usai Bareng Taeyeon SNSD, Kyuhyun Suju Tampil Bareng Lee Sung Kyung Ciptakan Nuansa Nostalgia Dengan Tatapan Malu-Malu !!

0
2023
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kyuhyun

Usai Bareng Taeyeon SNSD, Kyuhyun Suju Tampil Bareng Lee Sung Kyung Ciptakan Nuansa Nostalgia Dengan Tatapan Malu-Malu !!

Lensaremaja.com-Di sebuah acara di Korea Mengundang Lee Sung Kyung sebagai bintang tamu di acara tersebut. Lee Sung Kyung ini selain bisa berakting Aktris dan model cantik di bawah naungan YG Entertainment tersebut memang di kenal jago bernyanyi.

Lee Sung Kyung ini juga pernah unjuk kemampuan vokalnya lewat King Of Mask Singer. Pada rabu 23 maret lalu dalam episode sebuah acara Lee Sung Kyung di beri kes berempatan untuk berduet dengan salah satu anggota Super Junior yaitu Kyuhyun.

Kyuhyun Super Junior ini memang termasuk salah satu jagoan vokal SM Entertainment. Kyuhyun dan Lee Sung Kyung ini kemudian berduet dengan menyanyikan lagu berjudul A Whole New World yang juga merupakan soundtrack film Disney yang berjudul Alladin.

MC dan para bintang tamu lainnya sempat terpukau dengan penampilan yang di tunjukkan oleh Kyuhyun dan Lee Sung Kyung. Pasalnya suara mereka berdua mampu membuat nuansa nostalgia. Apalagi saat bernyanyi sesekali saling bertatap dengan pandangan malu malu.

kyuhyun suju

Hal tersebut membuat mc lain tak tahan untuk menggoda kyuhyun dan lee sung kyung. Semua orang di dalam acara tersebut tertawa setelah mc mengatakan ke pada mereka berdua, kenapa kalian tak bisa saling menatap secara langsung? Kalian berdua seperti sedang memohon pada SM dan YG saja.

Namun sebelumnya kyuhyun juga sempat melakukan sebuah syuting iklan denganTaeyeon SNSD. Artis yang sama sama di bawah naungan SM Entertainment ini tertangkap kamera sedang berduaan di pinggir pantai yang berada di pulau Jeju, Korea Selatan.

Mereka tampak sangat mesra dan kompak karena memakai pakaian yang sama dengan menggunakan Sweter. Mereka berdua terlihat sedang duduk di tepi pantai dan di iringan dengan musik akustik. Kyuhyun dan Taeyeon tampak sedang duduk bersama sambil memegang botol air minuman.

Meski hanya membintangi sebuah iklan, namun para fans merasa senang melihat kedekatan mereka berdua yang terlihat sangat cocok. Apalagi Kyuhyun Super Juniordan Taeyeon SNSD inimerupakan anggota grup yang memegang peran vokalis dan sukses melangsungkan debut solonya.

Baca juga :

Mesranya Kyuhyun Super Junior Dengan Kawaei Rina Eks AKB48 di MV full ‘Celebration Bridge to You’ Bikin Baper, Begini Aksinya!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY