Revi Mariska Curhat Menggelikan Kala Pertanyakan Pertanyakan UU Larangan Lepas Bra di Tempat Umum !

0
3009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Revi Mariska Pamer (.)(.) Setelah Diperkaos Cowoknya
Revi Mariska Pamer (.)(.) Setelah Diperkaos Cowoknya

Revi Mariska Curhat Menggelikan Kala Pertanyakan Pertanyakan UU Larangan Lepas Bra di Tempat Umum !

Lensaremaja.com – Selain Video melacur yang di tampilkan oleh artis lawas Revi Mariska ini juga mengupload cuplikan yang lainnya yang di dalam video tersebut menampilkan curahan isi hati revi ini.

Lewat Akun Instagram miliknya pribadi, Revi Mariska ini bahkan sempat mempertanyakan soal undang undang larangan melepas Bra di tempat umum. Revai Mariska ini mulai bosan dengan tudingan negatif para netter.

Revi Mariska pun tak habis pikir mengapa orang lain malah begitu mengusik kehidupannya. Dan saking kesalnya Revai juga sempat menyinggung tenang coretan di tembok rumah kontrakan yang sedang di tempatinya kini.

Dalam video tersebut Revi berkata, aku tuh kayak di rumah sendiri, tapi orang masih komplain. Mereka kenapa gitu lho?? Ya rumah sendiri dia mau coret coret tembok pun juga nggak apa apa, gitu kan.

revi mariska,,

Revi mengatakan sekalipun aku ngontrak, aku kan bayar kontrakan. Kalau pun nanti sudah mau keluar kan aku bisa cat lagi suruh orang. Salahnya apa?? Menurut Revi Mariska, orang lain masih tetap saja akan memberikan komentar negatif, termasuk tentang urusan bra.

Di dalam video tersebut Revi mengatakan tentang bra tersebut dengan nada yang kesal. Mantan kekasih Temmy Rahadi ini mengaku jika orang lain tersebut seakan akan mewajibkannya untuk tetap memakai bra meskipun ada di dalam rumah.

Dan karena hal tersebutlah revi mariska mempertanyakan Undang undang yang melarang seorang wanita melepas bra di tempat umum. Revi mengatakan jika di rumah nggak pakai bra aja salah. Sekarang mau jalan jalan memangnya ada undang undangnya?? Ada nggak boleh lepas bra di tempat umum.

Nampaknya bintang di film Angkling Dharma ini sangat kesal dengan dengan komentar para netter yang selalu negatif ke dirinya. Makanya mungkin revi melampiaskan kekesalannya lewat video yang di unggah di akun instagram tersebut.

Baca juga :

Terkait Foto Hot Revi Mariska, Temmy Rahadi Dibrondong Hujatan Hingga Dituding Penyebab Stress!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY