Revi Mariska Kembali Pamerkan Foto Hot Paha Mulusnya Saat Di Mall, Netter Makin Muak !

0
16921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Revi Mariska

Unggah Foto Dirinya Sedang Berdandan Gembel, Membuat Banyak Netizen Geleng-Geleng Kepala

Lensaremaja.com – Kabar terbaru kali ini datang dari pesinetron lawas, Revi Mariska yang nampaknya belum juga bosa untuk menciptakan sensasi melalui unggahan beberapa fotonya di akun Sosial Media Instagram pribadinya. Setelah beberapa waktu lalu dirinya sempat mengunggah foto dirinya yang nyaris terbuka, kini Revi Mariska kembali berulah.

Bahkan juga dirinya tidak malu bertingkah konyol didepan banyak publik, dengan gayanya yang terlihat cuek, Revi Mariska duduk santai di lantai salah satu pusat perbelanjaan yang terdapat di daerah Jakarta Selatan.

Foto tersebut diunggahnya di akun Sosial Media Instagram, @dhe2re_mariska, bahkan dalam pengunggahannya kali ini tidak satu saja foto yang diunggahnya, namun ada dua foto yang telah diunggah di akun Sosial Medianya tersebut.

Revi Mariska

Dlam foto tersebut, Revi Mariska mengenakan kaos abu-abu dengan celana yang super pendek berwarna senada dengan kaos yang dikenakannya. Saking pendeknya, kedua paha dari Revi nyaris terlihat hingga pangkal.

Dalam unggahan foto pertamanya terlihat Revi Mariska yang tengah membongkar isi dompet yang dibawanya, yang sebelumnya isi tanya dibawanya juga terlihat telah bercecer di sampingnya. Selain itu dalam foto keduanya, dirinya sambil merapatkan kedua kakinya ke dada, atris berusia 30 tahun tersebut nampak sedang berfikir.

Ternyata yang dilihat dan dikomentar para netizen bukanlah gaya pose Revi Mariska melainkan gaya berpakaian yang dikenakannya. Foto tersebut diunggahnya pada Selasa, 26 Juli 2016, dalam unggahannya tersebut Revi Mariska menuliskan caption, “Adu gembel…”.

Revi Mariska

Hingga saat ini unggahan foto dirinya tersebut telah mendapatkan, lebih dari seribu lima ratus (LIKES) dan mendapatkan lebih dari 80 komentar dari para followersnya.  Jelas saja pose yang ditunjukkan oleh Revi Mariska tersebut membuat banyak netizen menggeleng-gelengkan kepala mereka dan berfikir yang negatif akan pesinetron yang kini memasuki usia 30 tahun tersebut.

Inilah beberapa komentar dari para netizen akan unggahan yang dilakukan oleh Revi Mariska beberapa waktu lalu tersebut. “Artis lebay udh gak laku ya gt cari sensasi biar jadi bahan berita kan,” kata @lania8653.

“Ya ampun sayang bgt lho say kamu.cantik begitu ngapain begitu,” @rhyenparissyhha menambahkan. “Revi,kamu cantik.alangkah lebih baiknya jaga kecantikan kamu itu dgn menutup aurat,” sahut @wendi_prinando.

Baca Juga : Ssst , , Diam Diam Tyas Mirasih Sudah Menjadi Seorang Ibu Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY