Ssst , , Diam Diam Tyas Mirasih Sudah Menjadi Seorang Ibu Lho !

0
2323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tyas Mirasih

Siapa Sangka Kalau Ternyata Tyas Mirasih Kini Telah Menjadi Seorang Ibu Sang Sangat Penyayang

Lensaremaja.com – Siapa yang tidak mengenal sosok aktris dan sekaligus juga model Indonesia Tyas Mirasih, hingga saat ini Tyas Mirasih banyak memamerkan foto kemesraan dirinya dengan sang kekasih, Raiden Soedjono. Ternyata selain kemesraan dirinya bersama sang kekasih, Tyas Mirasih juga kerap kali mengunggah keakraban dirinya bersama keluarganya.

Bahkan selain memperlihatkan kemesraannya, ternyata Tyas Mirasih juga kerap kali mengunggah dirinya yang sedang memperlihatkan kalau dirinya mengikuti kegiatan lainnya, kemudian foto-foto tersebut diunggahnya di akun Sosial Media Instagram pribadinya, @tyasmirasih.

Tyas Mirasih

Beberapa waktu yang lalu ada salah satu foto yang diungganya pada saat dirinya mengenakan kaos berwarna ungu dengan desain dan juga tulisan yang cukup menarik, dalam kaos tersebut terdapat tulisan, “Mother Of Cats” yang berarti adalah “Ibu dari Para Kucing”.

Seperti diketahui, pose kekasih Raiden Soedjono tersebut merupakan salah satu kegiatan produktif yang hingga saat ini tengah dijalaninya. Dalam foto tersebut juga terlihat kalau Tyas Mirasih sedang dipangku di paha dengan warna hitam putih.

Dalam unggahan fotonya tersebut, Tyas Mirasih menuliskan caption, “A Proud Mother cat of this adorable one,”. Seperti diketahui foto tersebu diunggahnya pada Selasa, 26 Juli 2016 kemarin. Terlihat dalam caption yang dituliskan oleh Tyas Mirasih menandakan kalau kucing bisa membuatnya merasa seperti ibu.

Tyas Mirasih

Bahkan juga dalam unggahan fotonya tersebut Tyas menggunakan tagar seperti #cat #cats #catsofinstagram #catsagram dan sebagainya. Hingga saat ini unggahan Tyas Mirasih bersama kucing kesayangannya tersebut telah mendapatkan, lebih dari 3 ribu (LIKES) dan juga mendapatkan 23 komentar dari para Followersnya.

Dlam kolom komentar sendiri banyak netizen yang berkomentar akan kaos yang tengah dikenakannya. Inilah beberapa komentar para netizen akan unggahan foto Tyas Mirasih di akun Sosial Media Instagram pribadinya.

@secillia4748 lebih berfokus pada kucingnya dengan menyampaikan, “@tyasmirasih punya kucing byk ya Tyas? Lucu” kcgnya.” Selain memperlihatkannya sedang memangku kucing, beberapa kegiatan yang kerap dipamerkan oleh Tyas Mirasih di Instagram miliknya antara lain adalah perawatan wajah dan juga fitness.

Baca Juga : Ups . .Bibir Makin Tebal, Nikita Mirzani Akui Sering ‘Dikenyot’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY