Tyas Mirasih Ungkap Sisi Lain Dibalik Romantisnya Raffi Ahmad, ‘Kok Selingkuh’ !

0
849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tyas-mirasih
Copyright©Instagram/@raidensoe

Tyas Mirasih Ungkap Sisi Lain Dibalik Romantisnya Raffi Ahmad, ‘Kok Selingkuh’ !

Lensaremaja.com – Hari demi hari, hubungan asmara Tyas Mirasih dan sang kekasih yang bernama Raiden Soedjono semakin serius. Ha tersebut pun terlihat dari sejumlah unggahan Raiden di akun Instagram yang menyiratkan kemesraan mereka berdua.

Tak heran, melihat kekompakan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, banyak netizen yang berharap jika Tyas dan Raiden Soedjono ini dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Apalagi ketika Tyas menghadapi masa sulit akibat isu penjualan artis tersebut, raiden juga terlihat setia menemaninya.

Nah dalam sebuah program infotainment, Tyas Mirasih ini sempat mengungkapkan satu hal yang paling ia suka dari sang kekasihnya tersebut. Jawaban artis cantik dan seksi ini pun membuat sang presenter Feni Rose tersenyum kecil.

Tyas Mirasih sambil tertawa mengatakan Raiden itu paling sabar di antara (mantan) yang lain. Yang leih menarik lagi, saat di bandingkan dengan salah satu mantannya ini yaitu Raffi Ahmad, tyas justru mengatakan satu fakte kecil tentang Raffi Ahmad yang saat ini menjadi suami Nagita Slavina.

tyas-mirasih
Copyright©Instagram/@raidensoe

Tyas Mirasih ini mengatakan Raffi cukup romantis orangnya,Romantisnya gini, kan ada yang romantisnya menye-menye, nah kalau Raiden romantisnya dalam hal yang berbeda-beda. Dan perkataan Tyas in i pun langsung membuat para penontonpun tertawa.

Namun benarkah hubungan Tyas MIrasih dan Raffi Ahmad dulu kandas di tengah jalan karena Raffi Ahmad ini ketahuan selingkuh. Tyas yang menjawab dengan tersipu malu ini mengatakan fakta.

Memang sebelumnya Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih ini pernah menjalin hubungan asmara, namun hubungan mereka berdua tersebut tak bertahan lama karena di ketahui kandasnya hubungan Tyas dan Raffi Ahmad dulu di karenakan Raffi telah berselingkuh.

Namun Kini hubungan asmara yang di jalani oleh Tyas Mirasih dengan sang kekasih Raiden Soedjono ini pun terlihat sangat mesra dan terlihat jika hubungan yang mereka berdua jalani ini adalah hubungan yang serius untuk mereka berdua , bahkan para penggemar menginginkan jika hubungan mereka bisa sam[pai ke jenjang pernikahan.

Baca juga :

Video Hot Tyas Mirasih G String Menerawang Ini Bikin Netizen Tegang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY