OMG, ,Suzy Miss A Sudah Mengandung Buah Hati Lee Min Ho?

0
11232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a
Copyright©Allkpop

OMG, ,Suzy Miss A Sudah Mengandung Buah Hati Lee Min Ho?

Lensaremaja.com – Kabar tak sedap terus menerpa pasangan yang romantis dari Lee Min Ho dan Suzy Bae. Di kabarkan Suzy Miss A ini sedang hamil anak dari Lee Min Ho. Seperti yang di lansir oleh Movienewsguide ini berawal dari postingan Suzy mengenai makanan sup rumput laut.

Penyanyi sekaligus aktris yang cantik ini mengunggah makanan sup rumput laut dalam akun instagranm pribadi Suzy Miss A. Unggahan tersebut pun membuat beberapa penggemar Suzy penasaran.

Karena sup rumput laut memiliki ciri khas untuk ibu yang sedang hamil. Dan di yakini sup rumput laut ini sangat baik untuk ibu yang sedang hamil. Tentunya beberapa penggemar pun menilai jika anggota Miss A ini tengah hamil.

Serta sedang mengandung anak pertama dari pasangan kekasih Suzy Miss A yaitu Lee Min Ho. Para penggemar Suzy pun memiliki perasaan yang campur aduk mengenai kabar yang mengaakan jika idolanya ini sedang hamil.

suzy-miss-a
Copyright©Allkpop

Beberapa penggemar Suzy Miss A ini masih merasa senang dan marah dengan kabar yang sudah menyebar tersebut. Meskipun demikian, kedua agensi Suzy Miss A dan Lee Min Ho ini pun belum memberikan pernyataan resminya tentang kehamilan dari artisnya ini.

Bahkan para netizen dan para penggemar Suzy Miss A dan Lee Min Ho ini pun sangat menantikan konfirmasi dari kedua pasangan selebritis yang di kenal paling romantis ini.

Bahkan artis dan penyanyi yang di kenal cantiknya natural ini sebentar lagi menjalani sebuah syuting film dengan bermain bersama IU. Bahkan film yang akan di bintangi Suzy Miss A ini banyak di mainkan juga oleh para aktor dan aktris ternama di Korea.

Bahkan film yang akan di bintangi Suzy Miss A ini sangat di nantikan oleh para penggemar Suzy, IU dan para penggemar idol lainnya ini karena mereka semua sangat penasaran dengan film yang akan di perankan oleh aktris dan aktor ternama di Korea ini.

Baca juga :

Suzy Miss A Dan IU Bakalan Reuni Lagi Dalam Film ‘Real’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here