Tyas Mirasih Beberkan Alasan Utama Kenapa Putus Dengan Raffi Ahmad, Selingkuh?

0
577
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@tyasmirasih

Tyas Mirasih Buka-bukaan Soal Masa Pacaran Dengan Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina memang terkenal sebagai salah satu artis dengan gelar playboy. Dirinya memang diketahui kerap berganti-ganti pacar, siapa yang tidak terpikat dengan sosok romantis seperti dirinya .

Selain Claudya Cintya Bella dan Yuni Shara, Tyas Mirasih merupakan salah satu mantan kekasih Raffi Ahmad. Tak ada yang tahu mengapa hubungannya dengan Raffi Ahmad kandas, tapi sekarang pemain film ini mau bercerita dan mengungkapkan masa lalunya bersama suami Gigi ini.

Tyas Mirasih akhirnya buka-bukaan soal masa lalunya dengan Raffi Ahmad, meski kini dia telah memiliki kekasih yang tak kalah tampannya dengan Raffi, yakni Raiden Soedjono yang merupakan pemeran Cinta Brontosaurus itu. Tyas mengakui jika Rafi adalah sosok yang romantis.

Saat tampil dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Tyas Mirasih mengatakan “Raffi cukup romantis orangnya,”. Dirinya juga menambahkan kalau biasanya ada cowok yang romantisnya menye-menye, menurutnya kalau Raiden romantisnya dalam hal yang berbeda-beda.

Tyas Mirasih Beberkan Alasan Utama Kenapa Putus Dengan Raffi Ahmad, Selingkuh?
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Selain itu, dalam sebuah permain kecil yang sengaja disajikan oleg pembawa acara, Tyas Mirasih juga mengungkapkan fakta kecil lainnya perihal hubungannya dengan Raffi. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Tyas mau angkat bicara apa yang menyebabkan dirinya putus dengan Raffi.

Tyas  mengakui kalau dia dan Raffi putus karena terjadi perselingkuhan dihubungan mereka. Saat ada salah satu penonton yang meneriakkan nama selebritis yang diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka, Tyas tidak dapat menahan tawa.

Namun Tyas tak mau membeberkan nama tersebut kepada publik, cukup dirinya dan Raffi saja yang tahu. Kalaupun ada yang mengetahui dan menanyakannya pada dia, jawaban pasti akan tetap sama dengan apa yang dia utarakan di acara yang dipandu oleh Feni Rose itu.

Tyas bersyukur cerita sedih itu sudah lama berlalu, sekarang dirinya sudah bahagia dengan kekasihnya yang juga sangat dia sayangi, Raiden Soedjono. Sementara Raffi juga sudah menjadi suami Nagita Slavina dan memiliki seorang putra yang sangat menggemaskan.

Sekarang antara Tyas dan Raffi sudah bahagia dengan jalan mereka masing-masing. Dan masa lalu mereka biarkan menjadi pengalaman untuk pribadi mereka agar tidak terulang lagi kejadian yang sama di kemudian hari.

Baca Juga Akhirnya Aliando Syarief Ungkapkan Jadwal Tayang Ftv Series Detak Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY