Heboh, Mario Teguh Akhirnya Akui Ario Kiswinar adalah Anak Kandungnya dengan Aryani Soenarto !

0
255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright©Tribunnews

Heboh, Mario Teguh Akhirnya Akui Ario Kiswinar adalah Anak Kandungnya dengan Aryani Soenarto !

Lensaremaja.com – Sang Moivator bernama Mario Teguh ini akhirnya mengakui Ario Kiswinar Teguh ini sebagai anak kandungnya. Polisi menyebut pengakuan Mario ini membuatnya terancam terjerat pencemaran nama baik.

Pada Senin 14 November 2016 Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto ini mengatakan Ya terpenuhi (unsur pencemaran nama baiknya), tetap proses penyidikan diteruskan. Ya bisa, kemungkinan bisa saja jadi tersangka.

Hanya saja polisi mengatakan lanjut tidaknya proses hukum terhadap Mario Teguh ini bergantung dengan kedua pihak yaitu pelapor dan terlapor. Budi ini pun mengatakan Tergantung kedua belah pihak mau seperti apa karena ini kan antara bapak-anak-dan mantan istri, silakan nanti seperti apa.

Kisruh tersebut bermula dari ucapan Mario Teguh yang tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya dalam sebuah program di stasiun televisi swasta tersebut. Ucapan Mario pun menjadi ramai di bahas di media sosial.

mario-teguh
Copyright©Bintang

Namun selain itu, Mario Teguh juga mengatakan jika Ario Kiswinar adalah hasil hubungannya Aryani dengan Mr X. Atas dasar itulah, Aryani dan Ario Kiswinar ini melaporkan Polda Metro Jaya. Dengan adanya pernyataan Mario yang berbeda dalam berita acar pemeriksaan (BAP) dengan pada saat di televisi, unsur pencemaran nama baik terpenuhi.

Meski begitu, lanjut Budi ini pihaknya membuka peluang bagi kedua pihak untuk berdamai. Ia pun mengatakan Iya dia mengatakan itu di televisi. Ya kan tinggal kedua pihak seperti apa nanti. Kendati sudah ada pengakuan tentang status Ario Kiswinar ini sebagai anak kandung dari Mario Teguh, namun polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Dan saat ini pun pihak yang berwajib masih menunggu hasil tes DNA Mario dan Ario sebagai kelengkapan bukti Aryani. Pihak yang berwajib pun juga telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk memeriksa akta kelahiran Ario Kiswinar, di rumah sakit di mana Ario Kiswinar ini di lahirkan hingga buku nikah antara Mario Teguh dan Aryani tersebut.

Baca juga :

Ario Kiswinar Yakin 1000% Tes DNA Akan Buktikan Dirinya Adalah Anak Mario Teguh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY