Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 1 : Lee Min Ho Selamatkan Jun Ji Hyun dari Tangan Bangsawan yang Ingin Menjadikannya Minyak !

0
11473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
the-legend-of-the-blue-sea
Copyright©Soompi

Sinopsis Legend of The Blue Sea Episode 1 : Pertemuan Pertama, Lee Min Ho Selamatkan Jun Ji Hyun dari Tangan Bangsawan yang Ingin Menjadikannya Minyak !

Lensaremaja.comThe Legend of The Blue Sea telah tayang perdana pada Rabu malam (16/11/2016) kemarin. Sejak penayangannya, pemirsa tak ada hentinya membicarakan drama SBS yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu.

Sinopsis Legend of The Blue Sea Episode 1, pada awal cerita kita diajak untuk falshback pada tahun 1598 dimana sebuah hujan deras menghantam dermaga di desa Hyeupgok-hyun, Gangwando. Semua orang kebingungan dan ketakutan, rumah-rumah rakyat pun rusak karena hujan itu.

Gelombang tsunami juga menerjang desa mereka, namun dibalik musibah itu mereka mendapatkan berkah. Setelah tsunami usai, warga desa tersebut mendapati banyak ikan bertaburan di pantai dan mereka mulai memunguti ikan-ikan tersebut.

Tak lama kemudian, salah seorang warga menemukan putri duyung yang bernama Shim Chung. Mereka lalu menangkap putri duyung tersebut dan membawanya ke seorang ajusshi bangsawan, melihat putri duyung itu membuat ajusshi tertawa.

Sinopsis Drama Korea 'The Legend of The Blue Sea' Episode 1 : Pertemuan Pertama, Lee Min Ho Selamatkan Jun Ji Hyun dari Tangan Bangsawan yang Ingin Menjadikannya Minyak !
Copyright©SBS

Singkat cerita dari Sinopsis Legend of The Blue Sea, di tangan ajusshi bangsawan itu, Kim Dam Lim yang juga seorang bangsawan berhasil membebaskan Shim Chung untuk bisa kembali ke laut. Keduanya pun seolah membuat janji dengan menyatukan tangan mereka.

Setelah diajak untuk menyaksikan masa lampau, pemirsa kembali diajak untuk berpindah ke masa sekarang dimana pria bernama Heo Jun Jae merupakan reinkarnasi dari Dam Lim yang telah menyelamtkan putri duyung itu di masa lampau. Heo Jun Jae juga dipertemukan dengan putri duyung itu saat berada di Spanyol.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Lengkap Episode 1 – Tamat

Ketika terbang ke Korea, muncullah sebuah pulau dan  di dalam pesawat pramugari menceritakan bahwa dulunya putri duyung sudah hidup di samudra namun mereka menghilang. Dan putri duyung yang tersisa di bumi, tinggal di pulau tersebut dan beberapa putri duyung mengarungi samudra di laut.

Putri duyung yang pernah bertemu dengan Dam Ryung semasa Joseon menemukan gelang Dam Ryung di dasar laut. Sang putri duyung mengambil gelang Dam Ryung itu dan naik ke permukaan laut sambil memandangi matahari.

Sinopsis Drama Korea 'The Legend of The Blue Sea' Episode 1 : Pertemuan Pertama, Lee Min Ho Selamatkan Jun Ji Hyun dari Tangan Bangsawan yang Ingin Menjadikannya Minyak !
Copyright©SBS

Seorang anak yang ada di kapal pesiar melihat si putri duyung lalu memberitahukan kepada ibunya bahwa dia melihat putri duyung. Putri duyung itu kemudian masuk ke dalam laut, dan bom laut menyerang putri duyung itu.

Putri duyung itu berenang kencang dan Joon Jae sedang duduk disebuah pulau. Putri duyung itu terdampar di sebuah pulau. Kemudian dia heran karena melihat ekornya berubah menjadi sepasang kaki seperti manusia, putri duyung itu berenang dan Joon Jae keluar dari tempat penginapannya.

Sekilas Sinopsis Legend of The Blue Sea Episode 1 yang dapat kami sajikan untuk kalian penggemar drama Korea. Kami akan terus mengupdate cerita drama pengganti Jealousy Incarnate ini hanya untuk anda, terimakasih .

Baca Juga Premiere, ‘Legend of The Blue Sea’ Pecahkan Rekor Rating ‘Descendants of The Sun’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here