Sinopsis Thapki Episode 121 Kamis 17 November 2016 : Bihan Ungkap Kosi adalah Ibu Kandungnya, Rencana Kosi Bunuh Bihan dengan Pindahkan Ginjal ke John !

0
3227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 121 Kamis 17 November 2016 : Bihan Ungkap Kosi adalah Ibu Kandungnya, Rencana Kosi Bunuh Bihan dengan Pindahkan Ginjal ke John !

Lensaremaja.com – Saat itu Bihan memberitahu semua orang tentang Vasundra. Dia pun mengatakan jika Vasundra adalah pembohong. Thapki memohon untuk menghentikannya. Bihan marah dan terus mengatakan.

Sinopsis Thapki Vasundra dan Bau Ji pun menatapnya, Vasundra pun menghampiri Kosi dan mengatakan jika semua ini kamu yang melakukannya. Vasundra pun meminta Kosi untuk tak balas dendam dengannya dan jangan melakukan ini lagi dan aku akan melipat tanganku kepadamu.

Kemudian Thapki pun bertanya mengapa Vasundra melipat tangan, Kosi yang harus melipat tangan karena dia yang salah. Kosi pun beranya akankah kamu memberiku nasihat, Thapki mengatakan tidak, kamu leih tua dan kamu adalah ibu mertuaku, vasundra adalah ibu mertuaku sebelumnya dan hari ini dia adalah ibuku.

Sinopsis Thapki Kosi pun malah menertawakan perkataan Thapki. Dan Thapki pun mengatakan jika Vasundra jika dirinya adalah lebih dari ibuku dan aku bisa melakukan apapun untuknya dan aku beruntung berdiri melawanmu.

Mereka pun mulai berdebat dan Kosi pun mengatakan bertanya apakah kamu mengancamku. Thapki pun mengatakan tidak ini adalah kepercayaan Thapki membawa Vasundra dan kosi hanya tersenyum.

Copyright©ColorsTV
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Saat pagi Kosi pun menemui Thapki dan membangunkannya. Dia memberikan teh dan mengatakan aku tela berubah karena kata – katamu dan aku memutuskan akan menjaga perdamaian di rumah ini.

Kosi pun mengatakan jika dirinya akan berubah untuk melancarkan tujuannya dan ia pun meminta Thapki untuk meminum teh tersebut. Dan kemudian dia pergi. Vasundra pun mengatakan jika Kosi tak akan bisa berubah dan Vasundra meminta thapki untuk selsalu mengawasinya dan selalu berhati – hati.

Sinopsis Thapki ia pun mengatakan jika dirinya tak bisa tidur dan merasa gelisah seolah – olah akan terjadi sesuatu yang salah akan terjadi. Bihan pun memeriksa ja tangan dan mengatakan mengapa ini tak bekerja hari ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 17 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 18 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 120 Rabu 16 November 2016 : Tingkah Buruk Kosi dan Naman, Vasundra dan Bauji Makin Perhatian Kepada Bihan, !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY