Manohara Dikabarkan Meninggal Lantaran Overdosis Obat Terlarang, Foto Ini Jadi Jawabannya !

0
1062
Share on Facebook
Tweet on Twitter
manohara
Copyright©Instagram/@manodelia

Manohara Dikabarkan Meninggal Lantaran Overdosis Obat Terlarang, Foto Ini Jadi Jawabannya !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini, dunia maya heboh dengan kabar meninggalnya artis cantik yang bernama Manohara. Tak tanggung – tanggunng dalam sebuah artikel yang tersebar di dunia maya Manohara ini di kabarkan meninggal dunia akibat overdosis.

Berita tersebut rupanya memalsukan salah satu artikel yang di tulis oleh media Online yang di muat pada 8 November 2013 silam. Isinya ini tentang seorang penyanyi muda yang meninggal akibat perta minuman – minuman terlarang  dan obat – obatan terlarang.

Untungnya Tak lama kemudian setelah sempat membuat heboh para netizen, Manohara ini langsung mengeluarkan bantahan melalui akun Instagram pribadinya tersebut. Model yang pernah menjadi istrin Tengku Fakhy, pangeran asal Kelantan, Malaysia ini memperlihatkan sebuah foto dirinya yang sedang bermain kucing – kucing kesayangannya tersebut.

Ia pun menuliskan keterangan foto yang telah ia unggah di akun Instagram tersebut dengan mengatakan Aku hidup! Aku hidup dan baik-baik saja teman-teman. Yang kalian dengar itu Howe.

manohara
Copyright©Instagram/@manodelia

Menanggapi pernyataan jika Manohara ini di kabarkan meninggal dunia ini, para netizern pun langsung melontarkan beragam komentarnya. Sebagian lagi dari mereka mengaku lega dengan keadaan Manohara yang baik – baik saja.

“Kirain beritanya bener, ugh shock banget tapi Alhamdulillah kalo nggak ada apa apa,” tulis salah seorang netizen. “Cuman hoax toh, sehat sehat terus ya Mano, sukses slalu,” timpal netizen lainnya.

Namun Manohar ini juga sempat kaget mendengar kabar yang sedang ramai di perbincangkan tentang kabar meninggalnya dirinya ini hanyalah gosip belaka saja. Namun secara tegas Manohara ini menegaskan jika dirinya tak pernah menyentuh bahkan menggunakan obat – obatan terlarang tersebut.

Manohara pun mengatakan jika dirinya merasa baik –baik saja. Mano panggilan sapaan Manohara ini pun sedang di rumah saat beredar kabar tentang meninggalnya dirinya karena akibat minuman dan obat – obatan terlarang.Nnamun para fans kini sudah lega karena berita tersebut adalah salah satu berita yang telah salah di ungkapkan oleh sang penulis.

Baca juga :

Heboh, Meggie Diaz Sudah Punya Anak dari Tukul Arwana ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY