Heboh Luna Maya Vs Ayu Ting Ting, Begini Tnaggapan Julia Perez!

0
1222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia-perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Heboh Luna Maya Vs Ayu Ting Ting, Begini Tnaggapan Julia Perez!

Lensaremaja.com – Kerjasama bisnis Luna Maya dengan Ayu Ting Ting ini berujung masalah. Luna ini merasa sangat kecewa dan menganggap Ayu Ting Ting ini melanggar etika bisnis. Ayu Ting Ting sendiri merasa tak melakukan kesalahan.

Pelantun lagu Sambalado ini merasa berjalan di jalur yang benar karena tak menyalahi kontrak yang telah di tandatangani. Lantas bagaimana menurut Julia Perez tentang permasalahan yang di alami oleh mantan kekasih Ariel NOAH ini dengan Ayu ing Ting ya?

Seperti yang di ketahui, Julia Perez yang sering di panggil Jupe selama ini berteman akrab baik dengan Ayu Ting Ting maupuin juga dengan Luna Maya. Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online pada Minggu 20 November 2016 saat di jumpai di perumahan Hills, Depok, Jawa Barat ini Jupe memilih untuk diam.

Julia Perez ini pun tak memihak ke salah satu teman – teman baiknya yang lagi di selimuti masalah tentang bisnis ini. Jupe ini pun mengatakan Gue nggak ikut campur ya. Nggak mau ikut campur dulu.

julia-perez
Copyright©Wowkeren

Julia Perez ini beberapa waktu yang lalu pun tengah sibuk menjalani berbagai proses pengobatan terkait kanker leher rahim atau kanker serviks yang selama ini ia derita tersebut.

Memang akhir – akhir ini di kabarkan jika Ayu Ting Ting akan membuka bisnis Fashion setelah dirinya ini bekerja sama dengan Luna Habit Fashion milik Luna Maya tersebut. Bahkan sampai muncul kabar jika Sahabat dan juga personel trio Cecepy ini pun mau bekerja sama dengan Luna Maya karena ingin mengetahui tenang bisnis dan setelah kontrak itu selesai maka Ayu Ting Ting ini pun akan membuka bisnis fashion sendiri.

Ayu Ting Ting ini juga pernah mengatakan jika dirinya ini memang ingin mengetahui tentang dunia bisnis, namun menurut Luna Maya ini melanggar etika bisnis dan perseteruan ini pun semakin di dengar oleh publik di Indonesia ini.

Baca juga :

Disebut Luna Maya Tak Punya Etika, Ayu Ting Ting Buka Brand Fashion Sendiri ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY