Disebut Luna Maya Tak Punya Etika, Ayu Ting Ting Buka Brand Fashion Sendiri ?

0
1886
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Wowkeren

Disebut Luna Maya Tak Punya Etika, Ayu Ting Ting Buka Brand Fashion Sendiri ?

Lensaremaja.com – Di tengah perseteruan dengan Luna Maya, pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini mengaku dalam waktu dekat akan membuka bisnis baru di bidang fashion tersebut.

Bisnis FAshion ini sudah lama di rencanakan  oleh janda beranak satu ini sebelum mengambil kontrak kerja sama dengan Luna HAbit Brand fashion milik mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Pada Jumat 18 November 2016 saat di kebon sirih, Jakarta Pusat ini Ayu Ting Ting pun mengatakan Sudah lama saya ingin buka bisnis fashion, modalnya saya kumpulkan, nama brand fashion itu pakai nama saya sendiri.

Sambil belajar menjadi pengusaha di Bidang Fashion, Ayu Ting Ting ini menerima kerja sama dengan Luna Maya dengan dalih sambil belajar menjadi seorang pebisnis tersebut. Wanita yang di kabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad ini mengatakan Saya mau belajar membuat usaha sendiri dengan belajar dengan Luna Maya, saya mau menambah ilmu dari dia.

ayu-ting-ting
Copyright©Tribunnews

Luna Maya sendiri, menurut Ayu Ting Ting ini sudah mengetahui rencananya mendirikan bisnis Fashion. Pedangdut dan Presenter yang di kabarkan juga dekat dengan Robby Purba ini pun mengatakan Dia sudah tahu, kami berdua sudah pernah membahas kalau suatu hari saya mau membuat bisnis fashion.

Lantas kapan Ayu Ting Ting ini akan membuka bisnis Fashion tersebut? Rencananya setelah kontrak kerja sama dengan Luna HAbit ini berakhir pada tanggal 30 November mendatang, Ayu ini langsung tancap gas menyiapkan strategi membuka bisnis fashion tersebut.

Wanita yang berasal dari Kota Depok ini pun mengatakan Bulan desember saya mau buka, baru soft launching, bukan grand launching. Ayu Ting Ting ini pun berharap Luna Maya tak perlu khawatir dengan rencana Ayu yang akan membuka bisnis fashion tandingannya tersebut, bukan juga untuk menyaingi usaha milik Luna Maya.

Ayu Ting Ting ini pun mengatakan Saya akan mematuhi kontrak kerja sama sampai tanggal 30 November mendatang.

Baca juga :

Luna Maya Beberkan Sifat Buruk Ayu Ting Ting !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here