Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 2 dan Cuplikan Episode 3 !

0
1029
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Soompi

Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 2 dan Cuplikan Episode 3 !

Lensaremaja.com – The Legend Of The Blue Sea sukses dengan episode perdananya yang tayang pada Rabu, 16 November 2016 di saluran SBS. Sekarang drama tersebut sudah memasuki episode nya yang kedua, dan kami akan menyajikan Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2 untuk anda.

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2 kali ini berawal dari kisah pada masa Joseon, Walikota Dam Ryung (Lee Min Ho) yang sedang menerbangkan beberapa lampion bersama beberapa anak. Salah satu lampion yang mereka terbangkang terbawa oleh angin sampai akhirnya jatuh di bebatuan pantai.

Dam Ryung mengejar lampion itu dan berniat untuk menerbangkannya kembali, tetapi ia tak menduga kalau dibalik lampion itu ada seorang putri duyung cantik yang pernah ia selamatkan. Sambil memandang lampion yang tengah terbang menuju langit, tiba-tiba seseorang mengatakan jika takdir yang seharusnya terjadi,maka ikatan sudah terlanjur dibuat.

Maka ikatan takdir tersebut akan berlanjut, sehingga mereka dipertemukan kembali. Kemudian Lord Yang menjawab takdir keduanya akan terus berhubungan dan jika aku terus mengikuti Walikota aku akan bisa menangkapnya juga. Kemudian Sim Chung mengatakan bahwa dirinya tidak takut, bukankah justru anda yang ketakutan ?

Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 2 dan Cuplikan Episode 3 !
Copyright©Youtube

Melihat Sim Chung berbicara membuat Dam Ryung terkejut. Demikian sedikit kilas balik yang disajikan untuk mengawali Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2, cerita ini dilanjutkan dengan Sim Chung yang mengatakan jika seorang putri duyung dapat membaca pikiran orang lain, jadi tidak ada alasan untuk dia berbicara.

Sim Chung mengatakan bahwa lampion yang terbang ke langit itu akan menjadi tanda sekaligus sinyal jika mereka akan bertemu lagi di kemudian hari. Sim Chung pun kembali menyelam ke dalam air meninggalkan Dam Ryung.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Lengkap Episode 1 – Tamat

Singkat cerita Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2, pemirsa diajak untuk kembali ke masa sekarang dimana saat Jon Jae memayungi Sim Chung. Jon Jae mengatakan jika dirinya sangat benci saat ada seseorang yang pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Namun Sim Chung tidak menjawabnya, ia hanya memeluk tubuhnya sendiri sambil menggigil kedinginan. Jon Jae kemudian mengajak Sim Chung untuk masuk ke dalam mobilnya sambil memberikan jasnya dan menghangatkan tubuhnya.

Melihat Sim Chung yang masih kedinginan, Joon Jae memutuskan untuk berhenti di sebuah caffe dan membelikannya minuman hangat. Saat itulah Joon Jae mulai mengajarkan Sim Chung bagaimana cara meminum minuman yang sudah dihidangkan.

Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 2 dan Cuplikan Episode 3 !
Copyright©Youtube

Kemudian mereka kembali ke hotel, sampai di hotel Joon Jae meminta Sim Chung untuk mengganti pakaiannya. Tetapi Sim Chung malah asyik memainkan kartu hotel yang berada di kotak listrik sehingga membuat lampu menjadi mati-hidup, Sim Chung masih asyik bermain-main dalam kamar hotel dengan tingkahnya yang lucu.

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2 , keesokan harinya Joon Jae yang baru saja bangun melihat Sim Chung masih berada di sofa sambil menutup film. Joon Jae ingin mengambil laptopnya namun Sim Chung memegangnya dengan erat, namun tiba-tiba Joon Jae menerima telepon yang mengabarkan bahwa Myeong Dong Capitol telah dikirim ke Spanyol.

Hal itu membuatnya panik dan segera mengemasi barang-barangnya, namun Myeong Dong telah mengepung hotel tersebut. Akhirnya mereka melakukan kejar-kejaran, Joon Jae berlari dengan Sim Chung sedangkan dibelakangnya ada segerombol Myeong Dong.

Di sebuah tangga tiba-tiba mobil yang berisi tiga orang Myeong Dong menghadang mereka, tetapi akhirnya Joon Jae berhasil mengalahkan mereka. Tiba-tiba ada seseorang yang menodongkan pistol, Joon Jae pun berusaha menggunakan ilmu hipnotisnya namun jurusnya tidak berfungsi sehingga membuatnya tertangkap.

Sim Chung tak tinggal diam, ia langsung mengambil sepedanya dan menyusul Joon Jae. Sementara pembawa pistol meminta supaya Sim Chung menabraknya namun diam-diam Joon Jae melepaskan diri dan langsung menyerang sopir mobil lalu mengarahkan setir sehingga menghindari Sim Chung dan membuat mobil tersebut menabrak kotak telepon.

Preview Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 3 menceritakan tentang Joon Jae yang mengajak Sim Chung berkeliling dengan mengendarai mobil. Di sisi lain Sim Chung yang tengah berjalan di kota sendirian tergiur dengan beberapa hidangan yang dijual di pinggir jalan.

Baca Juga : Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Lengkap, Drama Korea Terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY