Jun Ji Hyun Cium Mesra Lee Min Ho di Episode 2, Rating Legend of The Blue Sea Malah Turun?

0
2448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
legend-of-the-blue-sea
Copyright©mediaiyaa

Menampilkan Adegan Ciuman, Rating Legend of The Blue Sea Turun di Episode 2 ?

Lensaremaja.com – Pada episode perdananya, Legend of The Blue Sea menduduki peringkat pertama dalam perolehan rating. Angka yang mereka capai hingga 20,4% mengalahkan Descendants of The Sun, namun berbeda dengan episode keduanya, drama ini justru mengalami penurunan rating.

Tetapi meski rating Legend of The Blue Sea menurun, mereka tetap bisa mempertahankan posisinya di urutan pertama. Dilansir Hancinema, drama baru SBS ini mendapat rating 16,1% yang berarti perolehan itu turun 1,3% dari episode pertamanya.

Perolehan rating Legend of The Blue Sea ini masih memiliki jarak yang jauh dari pesaing-pesaingnya, masih sulit bagi mereka untuk mengejar perolehan rating drama ini. Pada episode kedua, Heo Jun Jae (Lee Min Ho) akhirnya tahu kalau Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah seorang putri duyung.

Dalam episode keduanya, mereka bahkan menyajikan adegan dimana dua pemeran utama Legend of The Blue Sea melakukan ciuman di bawah air. Tetapi sayangnya adegan tersebut tidak membantu menaikkan angka rating tetapi justru membuatnya turun.

Jun Ji Hyun Cium Mesra Lee Min Ho di Episode 2, Rating Legend of The Blue Sea Malah Turun?
Copyright©Hancinema

Episode pertama drama yang menceritakan tentang putri duyung terakhir di bumi itu digembor-gemborkan dapat mengalahkan rating Descendants of The Sun. Namun sayang mereka tidak bisa melakukannya di episode kedua.

Kita lihat saja apakah drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini mampu mengalahkan serial yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki lalu. Pada  peringkat kedua masih di duduki oleh Oh My Geum Bi, mereka juga sukses mempertahakan peringkatnya.

Drama yang mengisahkan tentang seorang ayah dan anaknya yang masih berusia 8 tahun yang menderita dementia ini mendapatkan kenaikan rating 0,6% menjadi 6,5%. Tak hanya drama ini saja yang mejadi pesaing Legend of The Blue Sea, masih ada drama lain yang menjadi terus berusaha menaikkan rating mereka.

Di sisi lain, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tetap harus berada di posisi paling bawah. Meski menggaet Lee Jong Suk sebagai cameo, tak mampu menaikkan angka rating drama MBC ini, rating yang mereka peroleh yakni 3,3%.

Baca Juga Baru Tayang Episode Perdana, Drama Korea ‘Legend Of The Blue Sea’ Langsung Diterpa Isu Plagiat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here