Celine Evangelista dan Stefan William Siap Lapor Polisi Soal Isu Hutang Biaya Wedding Di Bali !

0
1585
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William Siap Lapor Polisi Soal Isu Hutang Biaya Wedding Di Bali !

Lensaremaja.com – Pasangan Stefan Willian dan Celine Evangelista ini sudah resmi menjalin hubungan suami istri. Pernikahan mereka berdua ini di gelar pada 10 November 2016 lalu.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini pun menggelar resepsi pernikahan mereka di Bali. Dan dalam pernikahannya tersebut aktor ganteng yang menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan ini pun harus mengambil cuti.

Namun baru – baru ini di kabarkan jika Celine Evangelista dan Stefan William ini sempat berhuang tentang biaya resepsi pernikahan mereka. Namun Celine telah membantah kabar yang beredar tersebut.

Tak hanya Celine Evangelista, pihak Wedding Organizer ini pun telah mengklarifikasi tudingan yang sudah beredar luas itu. Merasa nama baiknya tercemar, akankah Celine dan Stefan ini akan melaporkan hal tersebut kepada Pihak yang berwajib.

celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Pada Sabtu 19 November 2016 yang telah di lansir oleh salah satu media Online tersebut sang menejer Celine Evangelista yang bernama Desmon ini pun mengatakan Iya dong ini pencemaran nama baik banget, ya ampun.

Menurut Manajer Celine Evangelista, ia sudah menghubungio orang yang di duga mencemarkan nama baik dan telah memfitnah janda beranak dua ini. jika tak ada balasan maupun niat baik, Celine ini akan memprosesnya secara hukum.

Manajer Aktris yang bermain di sinetron Asisten Rumah Tangga ini pun mengatakan Kalau dia balas dan mengklarifikasi ya kita enggak akan laporkan. Namun kalau enggak ada niat baik dan makin memprovokasi, membuat jadi makin ricuh keadaan, kita akan lapor ke bagian cyber crime.

Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William ini terjalin setelah Stefan William ini di kabarkan putus dari Aktris cantik yang juga bermain di sinetron Anak Jalanan yaitu Natasha Wilona. Setelah itu mereka pun menjalin hubungan asmara yang tak di sukai oleh para fans Stefan William dan Natasha Wilona ini.

Dan menjalin hubungan asmara beberapa bulan, akhirnya Stefan William ini pun langsung melamar Celine dan juga menikahi janda yang beranak dua tersebut.

Baca juga :

Heboh, Stefan William Pamer Tato Kembar dengan Celine Evangelista Sambil Telanjang Dada !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY