Berantem di Lokasi Syuting Thapki, Sheena Bajaj Pemeran Aditi Laporkan Smita Singh ‘Koshi’ ke Polisi ?

0
1684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©india.forums

Berantem di Lokasi Syuting Thapki, Sheena Bajaj Pemeran Aditi Laporkan Smita Singh ‘Koshi’ ke Polisi ?

Lensaremaja.com – Perkelahian terjadi di lokasi syuting serial Thapki yang di tayangkan di ANTV, melibatkan Sheena Bajaj pemeran Aditi dan Smita Singh pemeran Koshi tersebut.

Seperti yang di lansir oleh India Forums, kejadian diawali dengan Sheena Bajaj yang duduk dan meluruskan kakinya. Hal ini pun membuat seorang aktris yang sedang berlatih adegan untuk serial Thapki tersebut terpaksa mengambil jalan lain karena terhalang oleh kaki Sheena Bajaj.

Smita Singh yang meihat hal ini, dan ia pun tak tinggal diam. Smita Singh ini membentak Sheena Bajaj yang meluruskan kakinya saat istirahat setelah syuting Serial Thapki itu. Smita Singh menyebut tak ada masalah dengan Sheena namun tak bisa diam saja jika melihat hal yang tak sepatutnya terjadi.

Smita Singh ini menuduh Sheena Bajaj sengaja meluruskan kakinya supaya aktris lain terjatuh. Hal tersebut pun membuat pertengkaran pecah di lokasi syuting. Masih menurut situs India Forums, Sheena Bajaj ini sebelumnya juga pernah bertengkar dengan Resham Thakkar yaitu pemeran Preeti alias Bhatki dalam serial Thapki tersebut.

thapki
Copyright©tellydhamaal

Smita Singh ini pun membenarkan kejadian tersebut dengan mengatakan Aku tidak ada masalah dengan dia (Sheena). Ini terjadi karena dia sengaja meluruskan kakinya saat Resham sedang berjalan. Semua yang ada di lokasi syuting, termasuk wartawan, melihat ini. Sebagai manusia, jika aku melihat hal yang salah terjadi di depanku, jelas aku akan menghentikannya. Aku tak ada masalah dengannya. Semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya otak.

Namun Sheena Bajaj pemeran Aditi dalam serial Thapki ANTV ini pun menjelaskan dengan mengatakan Dia (Smita Singh) pencari perhatian. Dia melakukan semuanya dengan sengaja. Sebenaarnya dia menganiaya aku. Aku tak pernah berbagi hal pribadi apapun dengannya, termasuk ruang riasnya. Dan dia masih mengomentari urusan pribadiku.

Sebenarnya dia merasa tidak aman padaku dan rasa tidak aman ini terlalu jelas. Aku selalu mengacuhkannya tapi dia tetap menggangguku. Bahkan di insiden ini semua orang mendukungku. Dia bicara hal tak masuk akal pada semua orang. Aku akan membawa ke jalur hukum.

Baca juga :

Jigyasa Singh Dilanda Dilema, Antara Thapki dan Gigi Palsu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY