Jigyasa Singh Dilanda Dilema, Antara Thapki dan Gigi Palsu ?

0
6774
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa_singh_
Copyright©ColorsTV

Jigyasa Singh Dilanda Dilema, Antara Thapki dan Gigi Palsu ?

Lensaremaja.com – Artis cantik yang berasal dari India berangan Jigyasa Singh ini sudah selama 1,5 tahun bermain di serial Thapki ini. dalam serial Thapki ini tayangan ColorsTV India saat ini, cerita sudah melompati dua tahun kemudian.

Thapki di ceritakan menjalankan misi balas dendam. Jigyasa Singh yang karakter Thapki ini pun menyamar jadi seorang pengusaha bernama Vaani. Sebagai Vaani, Jigyasa di haruskan memakai gigi palsu sepanjang syuting serial Thapki.

Hal ini rupanya cukup menjadi tantangan bagi Jigyasa Singh. Pemeran Thapki ini pun menceritakan kepada India Forums ini dengan mengatakan Ya, tidak mudah untuk syuting memakai gigi palsu karena itu dipasang pakai lem pada gigi asli. Memerlukan proses yang lama untuk menghapusnya dan aku bahkan tak bisa makan saat memakai itu. Berulang kali syuting jadi tertunda karena itu.

Penasaran dengan Jigyasa Singh mengenakan gigi palsu ya? Makanya jangan ketinggalan untuk nonton serial Thapki di ANTV tersebut ya!!

jigyasa-singh
Copyright©ColorsTV

Sebelumnya Jigyasa Singh dan Manish Goplani yang sama – sama bermain di serial Thapki ini pun kembali membuat penasaran para penggemarnya. Keduanya ini pun menampilkan chemistry yang memikat di serial Thapki ANTV tersebut.

Kemesraan Pemeran Thapki dan Manish Goplani di layar kaca membuat penggemar berharap Jigyasa Singh dan Manish Goplani berpacaran sungguhan. Apalagi selain mesra di layar kaca, Jiyasa Singh dan Manish Goplani kerap unggahan foto berdua di akun Instagram masing – masing.

Tak Cuma di lokasi syuting, foto saat mereka berdua nongkrong bareng juyga sempat di unggah. Pada kamis 17 november 2016 Jigyasa Singh dan Manish Goplani mengunggah foto sedang berada di mobil tersebut. Memang bukan foto berduaan, namun dari waktu postingan hampir bersamaan.

Manish Goplani terlihat selfie di bangku kemudi. Sementara Jigyasa Singh ada di jok belakang. Tak bisa apakah keduanya berada dalam semobil tersebut. Namun bagaimana tentang hubungan Manish Goplani dan Jigyasa yang sesungguhnya ya?

Baca juga :

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Manish Goplani ‘Bihan’ Bagaikan Permata yang Langka di Hidupnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY