Inilah Dia Sosok Desi Wulandari, Model Cantik yang Tewas Jatuh Dari Lantai Sembilan Kalibata City !

0
5694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Dia Sosok Desi Wulandari, Model Cantik yang Tewas Jatuh Dari Lantai Sembilan Kalibata City !
Copyright©Detiknews

Model Cantik Desi Wulandari Tewas Jatuh Dari Lantai Sembilan Kalibata City, Inilah Sosoknya !

Lensaremaja.com – Berita duka datang dari model cantik Desi Wulandari yang tewas setelah jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/11/2016) dini hari. Sampai saat ini polisi masih memeriksa setiap teman korban untuk mengungkap misteri kematiannya.

Namun Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengaku pihaknya belum memastikan penyebab tewasnya Desi Wulandari. Sudah ada tiga saksi yang dimintain keterangan oleh kepolisian, penyidik masih terus berusaha menyelediki kasus ini.

Sebenarnya siapa sosok Desi Wulandari ? Dikutip dari detik.com, polisi memastikan akun Twitter bernama @dessywulan88 merupakan milik Desi sesuai dengan pengakuan teman-temannya.  Namun model cantik ini sepertinya tidak aktif dalam Twitter itu.

Pasalnya dia hanya memposting beberapa foto dalam Twitter tersebut, terakhir dirinya mengupdate akunnya pada tanggal 11 September 2015. Dari beberapa foto, terlihat Desi Wulandari memiliki tato di tangan bertuliskan “don’t look back in anger” yang merupakan judul salah satu lagi band Oasis.

Inilah Dia Sosok Desi Wulandari, Model Cantik yang Tewas Jatuh Dari Lantai Sembilan Kalibata City !
Copyright©Twitter/@dessywulan88

Desi merupakan anak ke enam dari tujuh bersaudara pasangan Rahmat dan Sri Wahyuni, kediaman aslinya berada di Jl. Dukuh IV Nomor 26E RT 004 RW 001, Keramat Jati, Jakarta Timur. Model ini memang dikenal jarang bersosialisasi.

Sementara ayah korban mengatakan bahwa keluarga tidak mengetahui kalau selama ini Desi tinggal di Apartemen Kalibata City. Baru belakangan ini keluarga mengetahui gadis 19 tahun kelahiran Cirebon ini menetap di lokasi kejadian.

Menurut teman-temannya, Desi Wulandari adalah seorang model. Teman Desi yang berinisial S dan R mengatakan bahwa korban sudah lama menggeluti dunia modeling, ia juga suka mengikuti pemotretan di dalam maupun luar negeri.

Polisi sampai saat ini belum menyimpulkan penyebab tewasnya model cantik ini kerana kecelakaan, bunuh diri, atau ada pelaku yang mendorongnya hingga terjatuh. Korban juga tercatat sebagai mahasiswi itu dinyatakan meninggal saat medis mencoba menyelamatkannya di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan.

Desi meninggal dunia dengan kondisi mengalami patah lengan dan pergelangan tangan, serta paha kanan.  Sebelum kejadian, korban hanya menelepon ke ibunya dan mengatakan bahwa dirinya akan pulang pada malam itu, keluarga menunggu sampai pagi dan saat dihubungi lagi ponselnya tidak aktif.

Baca Juga Nikita Willy Pamer Foto Zaky Zimah, ‘Naila’ SCTV Kembali Tuai Kritik Pedas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY